Koenigsegg Agera RS

Koenigsegg Agera RS

Koenigsegg Agera RS baru memiliki fokus yang ditetapkan kuat di lintasan balap tetapi masih sempurna untuk penggunaan keseharian di jalan. Kepraktisan seperti itu termasuk kompartemen bagasi yang dapat digunakan dan hardtop yang dapat dilepas yang dapat disimpan secara internal untuk pengendara top-down kapan saja.

Perangkat tambahan Agera RS meliputi: isolasi suara ringan canggih, splitter depan semua-baru yang dioptimalkan untuk trek, winglets depan, side skirt, sistem flap bawah bodi dinamik yang canggih dan spoiler belakang aktif dinamis untuk gaya down yang ditambahkan (sekarang hingga 450 kg pada 250 km / jam). RS juga memiliki fitur saluran udara samping di belakang roda depan, peningkatan daya dan batas rpm yang ditingkatkan.

Koenigsegg Agera RS

Selain peralatan standar, Agera RS juga menawarkan opsi untuk memilih paket chassis aktif dan self-leveling Koenigsegg, setup Pre-Active chassis 3G terhubung, paket aero alternatif, pembatalan suara aktif dan banyak lagi.

Mesin seperti Agera S sebelumnya telah dioptimalkan untuk gas pompa reguler dan sekarang menghasilkan tenaga luar biasa 1160 bhp pada bensin biasa. Itu adalah 232 bhp yang mengejutkan per liter dengan keandalan sempurna.

The Agera RS adalah yang paling dalam fleksibilitas jalan dan track. Ia menawarkan kinerja paling ekstrim yang tersedia saat ini dan belum sepenuhnya legal, sesuai dengan standar keselamatan dan persyaratan homologasi yang diperlukan di seluruh dunia. Mobil di bandrol dengan harga US$ 1,6 juta (Rp 16,4 miliar).

Spesifikasi

AERODINAMIKA
. Sayap belakang dinamis aktif
. Flaps depan independen aktif
. Area depan: 1.873 m²
. Total down force pada 250km / jam 485 Kg

UKURAN
. Panjang total: 4293 mm
. Lebar total: 2050 mm
. Tinggi total: 1120 mm
. Ground clearance kecepatan rendah: 105 mm
. Ground clearance ground track: 85 mm
. Sistem pengangkatan depan diaktifkan: 150 mm
. Jarak sumbu roda: 2662 mm
. Kapasitas bahan bakar: 82 liter
. Kompartemen bagasi: 150 liter
. Berat kering: 1295 kg (Berat curb: 1395 kg

CASIS
. Serat karbon dengan aluminium honeycomb
. dan tangki bahan bakar terintegrasi
. Kekakuan torsional monocoque: 65.000 Nm /
gelar
. Berat: 70 kg (termasuk tank)
. Suspensi depan dan belakang – ganda
. wishbones, serat karbon belakang bagian atas
. tulang, dua arah yang dapat disesuaikan secara elektronik
. peredam kejut gas-hidrolik, dan pu-
. shrod dioperasikan peredam Triplex di bagian belakang
. Tinggi kemudi yang dapat disesuaikan secara elektronik, sepenuhnya
independen per roda

MESIN
. Koenigsegg twin turbo aluminium 5,0L V8,
. 4 katup per silinder, overhead ganda
. camshafts, pelumasan bah kering
. Kompresi: 9.3: 1
. Bore: 92 mm Stroke: 95,25 mm
. Injeksi bahan bakar multipoint dan berurutan dengan
. sensor ketukan ganda dan tekanan balik
. sensor, loop tertutup pita lebar lambda
. kontrol, twin ball bearing keramik turbo
. pengisi daya dengan Koenigsegg dipatenkan
. sistem reduksi tekanan balik dengan va
. geometri turbo tajam. 1,3 bar (1,4 dengan E85)
. meningkatkan tekanan
. Pelumasan bah kering. Asupan serat karbon
. manifold dengan saluran intake yang dioptimalkan
. Keramik dilas tig dilapis 0,8 mm
. Ketebalan sistem knalpot inconel mani
. lipat dengan kolektor gabungan
. Total berat mesin: 189 kg
. Output daya – bensin – 865 kW (1160Hp)
. pada 7800 rpm – redline pada 8.250 rpm
. Torsi: 1000 Nm dari 2700 ke 6170 rpm
. Torsi maksimum – 1280 Nm pada 4100 rpm
. Tersedia opsi mesin 1MW

MANAJEMEN MESIN
. Modul Kontrol Mesin Koenigsegg dan
. Kapasitas bahan bakar fleksibel (KECM)
. Koil Daya Tinggi pada sistem pengapian steker

TRANSMISI
. 7-speed paddle-shift dengan mode auto shift
. Koenigsegg Elektronik diferensial (KED)
. Koenigsegg Gearbox Control Module (KGCM)

PENGEMUDIAN
. Rack dan pinion power steering hidro-listrik dibantu.
. 2.7 putar kunci-ke-kunci
. Turning circle: 11 meter

RODA
. Koenigsegg Aircore ™ Roda serat karbon berongga super ringan dengan penguncian tengah
. Depan: 19 “x 9,5”
. Belakang: 20 “x 12,5”

SISTEM STABILITAS ELEKTRONIK
. Kontrol Stabilitas Elektronik Koenigsegg (KES) dengan 3 pengaturan Wet – Normal – Track

BRAKES
. Rem depan – cakram keramik berventilasi
. Ø397 mm, lebar 40 mm 6-piston, kaliper Koenigsegg
. Rem belakang – cakram keramik berventilasi
. Ø380 mm, 34 mm lebar 4-piston kaliper Koenigsegg
. Daya dibantu

KONTROL TRAKSI
. 3 pengaturan Wet – Normal – Track

BODY
. Dua pintu, dua kursi dengan hardtop yang bisa dilepas
. Tubuh terbuat dari serat karbon / kevlar dan bonggol sandwich ringan yang telah diresapi sebelumnya

BAN
. Dedicated Michelin Pilot Sport Cup2 (atau Michelin Supersport opsional untuk penggunaan sehari-hari)
. Searah dengan pola utas asimetris
. Depan: 265/35 – 19 ”(Y)
. Belakang: 345/30 – 20 ”(Y)

TUBUH
. Dua pintu, dua kursi dengan hardtop yang bisa dilepas
. Tubuh terbuat dari serat karbon / kevlar dan bonggol sandwich ringan yang telah diresapi sebelumnya

PERALATAN
. Dual airbag, hardtop yang dapat dilepas dengan atap ringan, power window, pedal yang dapat disesuaikan dan kolom kemudi, interior kulit dengan jahitan gaya Agera, jok olahraga karbon bucket dengan busa memori, rem keramik karbon dengan Sport ABS, KES (stabilitas), pengangkatan hidrolik depan / belakang sistem, power steering, daya rem, Satnav, baterai LifePo4, pemutar MP3, koneksi USB, kontrol iklim, sistem peringatan dan informasi digital, sensor G, alarm, sistem pemantauan ban, fob alarm perisai Koenigsegg, karpet kulit, tas penyimpanan atap, mobil penutup, charger mobil Koenigsegg.
. Spesifikasi dapat berubah.