All New Honda Odyssey

All New Honda Odyssey – Semakin laris mobil jenis MPV membuat sejumlah pabrikan mobil ternama beramai-ramai untuk mengeluarkan mobil terbaru mereka. Tidak terkecuali dengan pabrikan asal Jepang, Honda juga tidak mau ketinggalan dengan merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama All New Honda Odyssey yang bakal segera tersedia dipasar otomotif dunia guna untuk menyaingi saingan terdekat mereka yaitu Toyota dan Nissan.

All New Honda Odyssey

Saat pertama kali diproduksi pada tahun 2005, kini mobil MPV terbaru dari All New Honda Odyssey telah mengalami banyak perubahan dari segi design yang lebih modern dan juga lebih mewah. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistm teknologi yang super canggih guna untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi penumpang.

Selain itu sejumnlah fitur-fiturt pendukung juga sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan sehingga dapat memanjakan pengendaranya agar tidak merasa bosan berada didalam mobil. Selain perubahan pada design maupun teknologi yang terdapat dimobil ini, All New Honda Odyssey kini juga dibekali dengan mesin mobil yang lebih bertenaga bila dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Headlamp pada lampu utama mobil ini didesign lebih modern dengan mengusng model lampu uatam yang lebih tajam atau facelift. Lampu yang digunakan Honda untuk mobil terbarunya ini sudah menggunakan teknologi LED yang mampu memberikan cahaya yang lebih terang ketika meleawti jalan yang gelap. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Mount Stop Lamp serta LED Rear Combination Light yang semakin membuat mobil ini semakin elegant dan juga sporty.

All New Honda Odyssey

Sedangkan untuk dapur pacu mobil, Honda telah membekalinya dengan mesin In-Line dengan 4 silinder sejajar, i-VTEC DOHC, 16 Valve dengan kapaitas mesin hingga 2400cc. Selain itu, All New Honda Odyssey juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis sehinghga memudahkan bagi pengendaranya mampu berakselearsi dengan mudah dijalan.

Memiliki kapasitas mesin yang besar tidak membuat mobil MPV terbaru dari Honda ini boros dalam penggunaan bahan bakar, karena All New Honda Odyssey sudah menggunakan sistem PGM-FI yang berfungsi untuk mengatur suplay penggunaan bahan bakar.

Untuk sistem suspensi mobil ini juga sudah menggunakan suspensi tipe MacPherson Strut pada roda bagian depan, sedangkan untuk roda bagian belakang Honda telah menggunkan suspensi tipe H-Shape Torsion Beam. Dengan sistem suspensi yang digunakan Honda untuk mobil MPV terbaru nya ini guna untuk mengurangi getaran saat mobil ini melaju dala kecepatan tinggi.