All New Hyundai Tucson Turbo

All New Hyundai Tucson Turbo

All New Hyundai Tucson Turbo – Kini berbagai produsen mobil terkemuka dunia kini beramai-ramai untuk memproduksi mobil yang menggunkan mesin yang bertenaga turbo. Disamping mempunyai tenaga yang jauh lebih besar, mobil ini juga mampu berakselerasi cukup cepat. Mobil asal Korea Selatan, Hyndai juga tidak mau ketinggalan untuk merilis mobil SUV bermesin turbo yang diberi nama All New Hyunadi Tucson Turbo.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang dirilis oleh Hyndai, untuk mobil SUV yang satu ini mengalami poerubahan yang cukup signifikan karena Hyundai merancang mobil ini dengan hampir seluruh bagian mobil ini agar kelihatan lebih gagah dan juga bertenaga guna untuk mengacaukan dominasi Honda dan juga Toyota dipasar global otomtif dunia untuk mobil SUV bertenaga mesin turbo.

All New Hyundai Tucson Turbo

Design yang modern dan juga lebih gagah membuat mobil yang satu ini layak ditunggu kehadirannya. Bagian eksterior mobil ini dirancang dengan kesan yang lebih dynamic dimana pada headlamp utamanya sudah menggunakan teknologi HID Xenon 4300k + LED Strip yang berbentuk facelift yang disertai fog lamp yang dilengkapi dengan DRL.

Tidak cukup sampai distu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic sunroof serta bagasi yang cukup luas tentu dapat difungsikan sebagai tempat untuk menampung barabg bawaan anda. Bukan hanya itu saja, All New Hyundai Tucson Turbo juga dilengkapi dengan sitem audio steering system dan juga panel cruise control.

Untuk peforma mesin ini juga tidak perlu diragukan lagi karena Hyundai telah membekalinya dengan mesin yang ertipe In-Line 4 silinder 2000cc, 16 valve, Turbocharged yang sudah didukung dengan teknologi CRDi. Dengan mesin yang bertenaga ini, All New Hyundai Tucson Turbo diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 178 HP dengan torsi 400 Nm

Untuk sistem transmisi All New Hyundai Tucson Turbo ini juga sudah dilengkapi dengan Automatic 6 Speed. Meskipun dilengkapi dengan berbagai macam fitur mewah, namun All New Hyundai Tucson Turbo tidak dilengkapi dengan speedomemeter digital yang sudah digunakan mobil lainya.

Pada bagian suspensi mobil ini juga telah menggunkan teknologi terbaru yang memiliki tipe MacPherson Strut untuk roda bagian depan dan Suspensi tipe Multi Link untuk roda bagian belakang yang berfungsi untuk meredam geataran pada saat mobil sedang mealju kecepatan tinggi.