All New Toyota Rush

All New Toyota Rush

All New Toyota Rush – Mobil pabrikan asal Jepang, Toyota kembali merilis mobil SUV terbaru mereka yang diberi nama All New Toyota Rush. Dengan design yang lebih gagah dan jjuga lebih modern membuat mobil ini diklaim sebagai pesaing dari Mitsubishi Expander ynag kini menguasai pasar mobil SUVB dengan harga menengha kebawah.

Perubahan pada design dan juga penambahan fitu-fitur yang disertai dengan teknologi tinggi membuat mobil ini semakin ditunggu kehadirannya dipasar otomotif dunia. Bukan hanya itu pada All New Toyota Rush ini juga memiliki design interior yang begitu mewah serta kualitas mesin yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya dari Toyota Rush.

Tampilan yang baru serta design yang lebih gagah membuat mobil ini semakin mewah dan juga elegant. Luas kabin yang besar membuat All New Toyota Rush memiliki kapasitas hingga 7 penumpang dan mobil SUV ini memang cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

All New Toyota Rush

Untuk bagian eksterior mobil ini saja dirancang begitu futuristik terlihat dari lampu utama dari mobil ini yang berbentuk facelift serta lampu utama mobil ini telah menggunakan Advanced Tech LED Headlamp serta didukung dengan foglamp pada bumper depan bagian bawah semakin membuat mobil ini memiliki pencahayaan yang lebih terang.

Tipe mobil terbaru dari All New Toyota Rush ini juga memiliki design interior yang begitu mewah dimana bahan yang digunkan untuk mobil yang satu ini terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik. Tidak cukup sampai disitu saja, Toyota juga melengkapi mobil SUV terbarunya dengan fitur canggih seperti Smart Start/Stop Engine Button serta AC Double Blower.

All New Toyota Rush

Untuk peforma dari All New Toyota Rush ini juga tidak tanggung-tanggung, dimana Toyota membekalinya dengan tipe mesin 2NR-VE dengan 4 silinder In-Line, 16 valve DOHC, Dual VVT-i. Mesin dari All New Toyota Rush ini sama dengan mresin yang digunakan pada Toyota Sienta.

Selain memiliki tenaga mesin yang besar. mobil ini juga irit dalam penggunaa bahan bakar, karena Toyota telah melengkapinya dengan fitur Injeksi yang berfungsi untuk menyuplai bahan bakar. Untuk sistem transmisi mobil ini memiliki manual dan juga otomatis serta didukung dengan teknologi Hill Start Assist yang berfungsi untuk menjaga kestabilan mobil pada saat melewati jalan yang menanjak.

All New Toyota Rush juga dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru yang sudah didukung teknologi MacPhersin Strut with Coil Spring & Stabilizer untuk suspensi roda bagian depan. Sedangkan 5 Link Lateral RRod with Coil Spring & Stabilizer pada roda bagian belakang yang masing-masing mempunyai fungsi untuk meredam getaran saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi.