Aston Martin DB11

Aston Martin DB11

Aston Martin DB11

Aston Martin DB11

Mobil mewah asal Inggris Aston Martin DB11 tengah ditunggu kehadirannya di Indonesia. Dimana produksi terbaru dari Inggris ini akan segera memperkenalkan tipe mobil terbaru mereka

Yakni DB Series dan diyakini akan segera masuk dalam pasar otomtif dunia pada waktu dekat.

Jika diperhatikan, model Adton MArtin DB11 hampir mirip dengan DB series sebelumnya yaitu Aston Martin DB10 yang digunakan pada film James Bond. Munculnya Aston Martin DB 11 tentu sudah dipastikan akan mengalami perubahan yang cukup signifikan yang dilakukan oleh produsen asal Inggris itu dengan menyempurnakan dari Aston Martin DB Series sebelumnya.

Saat kemunculannya pertama kali di Swiss, Aston Martin seri terbaru ini digadang-gadang sebagai supercar dengan design yang paling sempurna. Bukan hanya itu, Aston Marton ini pun disebut sebagai mobil yang paling kuat dan juga efisien bila dibandingkan dengan DB Series sebelumnya.

Perbedaannya pun palin terlihat di bagian mesin yang merupakan dapur pacu dari Aston Martin DB 11 ini. Untuk seri yang terbaru ini Aston Martin DB11 mengusung mesin yang jauh lebih bertenaga yaitu 5200 cc V12 Twin Turbo. Sedangkan DB Series sebelumnya hanya dibekali dengan mesin 4200 cc V8.

Belum sampai disitu, mesin terbaru dari Aston Martin DB 11 juga dikombinasikan
dengan sisten transmisi ZF otomatis dengan 8 percepatan serta dilengkapi
dengan teknologi pilihan mode mengemudi seperti GT, Sport hinga Sport+.

Untuk kecepatan mobil ini sendri pun tidak perlu diragukan lagi, dimana Aston Martin DB11 ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 600 tk. Bukan hanya itu, mobil, ini juga dapat berakseleasi hingga kecepatan 0 sampai 99.7 km/jam hanya dalam waktu tempuh 3,9 detik.

Dengan seluruh fitur dan teknologi yang ditawarkan Aston Martin DB 11 tentu membuat harga supercar yang satu ini akan sangat mahal. Dimana harga yang dibandrol berkisar 3 Miliyar Rupiah.

Meskipun harga yang ditawarkan begitu mahal, namun anomali dan atusias penggemar mobil sport di Indonesia
nuka tidak mungkin Aston Martin DB 11 pabrikan asal Inggris ini akan segera
mengaspal dijalanan Indonesia dalam waktu dekat.