Audi A3 2017

Audi A3 2017

Sebagai produsen mobil mewah, nama Audi pantas disandingkan dengan kompatriotnya macam BMW dan Marcedes Benz. Berbagai tipe mobil sudah dikeluarkan Audi guna mningkatkan market di industri otomotif dunia.

Baru-baru ini, pabrikan asal negeri panser itu mengeluarkan Audi A3 Sportback seri teranyar guna merengkuh pangsa pasar yang lebih luas lagi. Meskipun terlihat elegan, mobil ini nyatanya memiliki harga yang cukup kompetitif di ranahnya dan diklaim siap menghangatkan iklim hatchback di industri otomotif.

Desain bagian depan

Dari sisi terluarnya, Audi A3 masih menonjolkan sisi sporty nan elegan seperti katalog-katalognya terdahulu. Hal tersebut tercermin dari sisi depannya yang elegan dengan kehadiran grill yang memiliki desain vertikal memanjang hingga ke bagian bumper. Kehadiran desain grill tersebut juga membuat sisi depan menjadi lebih garang dan elegan.

Desain bagian samping

Sementara dari sisi samping, Audi tak banyak menampilkan banyak aksen pada sisi ini selain side skirt di sisi bawah yang melintang dari pintu depan hingga belakang. Pemilihan side skirt ini juga tergolong cerdas karena guratannya yang begitu nampak cantik. Sementara dari sisi velg, aksen chrome coba ditampilkan untuk membungkus velg dengan desain modern ini.

Desain bagian belakang

Sementara pada sisi belakang, A3 menyematkan buritan yang tak terlalu besar untuk menggambarkan kesan hatchbacknya. Untuk mempertebal kesan sporty, stop lamp dengan bentuk sempit lengkap dengan lampu kombinasi dihadirkan untuk mempercantik bagian belakang.

Tak cukup menampilakan sisi elegan dari bagian eksterior, interior Audi A3 2017 juga kebagian hal yang sama. Di sisi dalam, A3 masih menyisipkan sisi elegan berkat tampilan kabin yang begitu ekslusif dengna dua pilihan warna yakni silver dan black dope.

Kedua warna itu bisa dipilih sesuai dengan selera. Tak hanya warna, material yang digunakan juga cukup baik karena Audi selaku pabrikan tetap menonjolkan kesan layaknya mobil mewah terhadap katalognya ini.

Dashboard

Sebagai awal, marilah kita membedah sisi dashboardnya. Di sisi ini, Audi mempercantik diri berkat tampilan panel layar sentuh berukuran kurang lebih 6 inci yang lengkap dengan fitur infotaimentnya seperti navigasi, media player, bluetooh dan lain sebagainya.

Steering

Bergerak ke sisi steering, A3 juga sudah dilengkapi dengan fitur steering switch panel yang berfungsi untuk mengintegrasikan kebutuhan pengemudi dengan berbagai fitur yang tersemat di dashboard.

Bangku

Beranjak ke sisi bangku, mobil yang siap menampung lima orang penumpang ini memiliki bahan kursi yang cukup nyaman dan empuk untuk diduduki. Selain itu, material leather yang digunakan juga cukup mumpuni untuk menunjang kenyamanan.

Bagian kargo

Sementara pada bagian kargo, Hatchback ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menampung barang berukuran besar seperti koper, tas golf, gitar dan lain sebagainya. Bisa dikatakan, hatchback ini cukup kompetibel untuk menempuh perjalanan berskala menengah maupun jauh.

Secara keseluruhan, A3 Sportback memiliki desain yang cukup elegan dari sisi interior maupun eksterior. Meskipun demikian, sisi permesinan bisa dibilang cukup minimalis karena harga yang ditawarkan cukup kompetitif untuk mobil yang dikeluarkan Audi. Dengan harga tersebut A3 rasanya siap bersaing dengn berbagai nama yang sudah malang melintang di industri otomotif nasional.