Audi A5 Couple 2017

Audi A5 Couple 2017

Kehadiran mobil buatan Audi tersebut pun menjadi suatu bukti bahwa pasaran mobil sport premium Indonesia pun kini semakin ramai. Selain itu, mobil sport Audi A5 Coupe yang merupakan generasi penerus dari Audi A5 Series yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 lalu, kini dihadirkan kembali dengan gubahan tampilan yang cukup signifikan, terutama gaya sporty yang memiliki kesan begitu kental. Di sisi lain, sedan mewah dengan dua pintu ini pun bakal menjadi salah satu mobil sport yang bakal banyak memiliki peminat.

Pasalnya, sedan mewah yang mengusung nama Audi A5 Couple ini dihadirkan dengan ketangguhan spesifikasi dan ragam fitur canggih sehingga akan membuatnya semakin menarik. Pada segmen permulaan ini kita akan bersama-sama untuk membahas sisi eksterior atau tampilan fisik dari spesifikasi Audi A5 Coupe. Masih mengusung gaya desain Audi yang modern, mobil sport buatannya ini pun dibuat dengan pahatan gaya bodi yang lebih agresif.

Hal itu bisa dilihat pada setiap sisi eksteriornya. Dimulai dari sektor depan, tampak headlamp berteknologi Full LED Daytime Running Lights jenis Xenon yang dibuat dengan bentuk menyipit layaknya tatapan tajam yang memandang ke depan. Kemudian, lampu kabut pada Audi A5 Coupe juga telah digabungkan dengan high-gloss blade melengkapi wajahnya yang semakin sporty.

Selain itu, tampaknya Audi membekali Audi A5 Coupe dengan kemudi Three-spoke multifunction sport steering wheel yang terbalut Leather-Wrapped yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur atau panel Multifungsi Switch yang membuat pengemudinya lebih mudah dalam mengontrol beberapa fitur atau panel hiburan, seperti memilih lagu pilihan, mengatur volume, sampai dengan mengatur AC.

Selain mengusung desain elegan dan interior yang mewah dengan dimensi yang kokoh dan pas, tampaknya mobil garapan Audi ini juga akan dibekali ruang pacu yang super handal. Pasalnya, mobil ini akan mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi TFSI Turbo yang dipastikan akan mampu memberikan semburan tenaga yang powerfull. Dan benar saja, tenaga yang dihasilkan mesin Audi A5 Coupe tersebut pun diklaim bakal mampu mencapai titik tenaga maksimal hingga 252 Hp dan mampu meraih titik puncak torsi hingga 370 Nm.

Kekuatan dari mesin tersebut pun nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis S Tronic 7 percepatan dan sistem penggerak empat roda permanen Quattro. Dengan bekalan mesin super dahsyat tersebut, Audi A5 Coupe ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik saja. Tentu saja dengan hasil akselerasi yang sangat gesit tersebut membuat mobil sedan premium ini semakin gahar dan mantap. Dengan mengetahui keunggulan pada sektor jantung pacu atau permesinan yang digendong pada spesifikasi mobil tersebut, tentu dipastikan akan membuatnya menjadi sedan super premium yang dibanderol sangat mahal.

Berhubungan dengan harga Audi A5 Coupe, tampaknya bagi kawan-kawan yang ingin membelinya harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, diketahui bahwa harga mobil ini akan dibanderol seharga Rp 1.3 Miliar. Sebuah nominal yang sudah bisa digunakan untuk membeli rumah mewah.

Namun, dengan banderol harga Audi A5 Coupe yang cukup tinggi tersebut, tentu tak lepas dari keunggulan pada spesifikasinya. Di sisi lain, mobil sedan dua pintu ini pun akan hadir dengan beberapa warna, antara lain White (Ibis white dan Glacier white), Grey (Manhattan grey dan Monsoon grey), Blue (Moonlight blue & Scuba blue), Black (Brilliant black dan Mythos black), Red (Tango red dan Matador red), serta Floret silver dan Argus brown. Beberapa pilihan warna diketahui tak akan berpengaruh pada fluktuasi atau perubahan harganya.