Audi Q5

Audi Q5 – Sebagai salah satu penghasil mobil-mobil kelas premium, Audi kini kembali merilis salah satu mobil mewah terbaru mereka yang diberi nama Audi Q5 yang akan segera dipasarkan ke pasar otomotif dunia. Hadir dengan design baru dan juga fitur teknolobi terbaru membuat mobil ini semakin ditunggu kehadirannya dipasaran.

Meski Audi kerap mengeluarkan mobil sedan mewah, namun kini mobil terbaru mereka kali ini berjenis SUV ynag juga memiliki design yang tak kalah mewah dan juga elegant. Mobil SUV biasanya mempunyai postur body yang tinggi besar, namun untuk SUV terbaru dari Audi ini mempunyai bentuk yang lebih kecil.

Audi Q5

Meskipun mempunyai postur tubuh yang kecil, tapi mobil ini dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga dan tentunya membuat mobil terbaru dari Audi ini akan mampu bersaing dipasar otomotif nantinya. Bahkan Audi Q5 ini diklaim akan menjadi mobil paling mahal yang dibandrol oleh mobil pabrikan asal Jerman ini karena sejumlah keunggulan teknologi yang digunakan oleh Audi untum mobil SUV terbarunya.

Headlamp dengan bentuk jajar genjang ini memang merupakan ciri kahs dari Audi dan mobil asal Jerman ini tidak menghilangkannya itu. Pada lampu utama mobil ini juga sudah menggunakan teknologi LED yang mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Sedangkan untuk sumber tenaga Audi Q5 ini sudah menggunakan tipe mesin 4 Silinder petrol Engine yang berkapasitas 1984cc. Dengan mesin seperti ini, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga maksimalnya hingga 221 HP yang disertai dengan torsi 258 Nm. Audi Q5 ini juga termasuk mobil yang hemat dalam konsumi bahan bakar karena Audi telah melengkapinya dengan teknologi Electronic Fuel Injection serta menggunakan sistem transmisi otomatis 8-speed

Audi Q5

Untuk bagian suspensi mobil ini, Audi telah menggunakan sistem suspensi Four Wheel Independent Suspensions yang berfungsi untuk meredam getaran saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Selain itu fitur pendukung dari mobil ini pun tidak kalah mentereng dengan mobil lainnya.

Audi telah membekali mobil ini dengan lampu dengan kualitas terbaik seperti lampu kabut, lampu HID, Spion Otomatis. Untuk bagian interior mobil ini saja sudah menggunakan AC Dual, Paddle Shift, Sensor Hujan hingga sunroof. Pada bagina pengereman mobil telah menggunakan fitur ABS yang mampu memberikan pengereman yang lebih baik.