Audi R8 2017 Indonesia

Audi R8 2017 Indonesia

Audi R8 merupakan sebuah sport car tertinggi yang dibuat oleh Audi. Sejak pertama kali kemunculannya, mobil ini cukup menarik perhatian banyak pecinta otomotif di seluruh dunia. Apa saja yang membuat Audi R8 2017 Indonesia ini berbeda dibandingkan dengan mobil sport lainnya? Simaklah spesifikasi Audi R8 2017 Indonesia dalam tulisan bawah ini.

Audi R8 2017 Indonesia masih berpakem kepada desain lamanya yang menggunakan desain grill besar yang sangat sporty dengan rear tail di bagian belakang. Dengan melihatnya saja dengan sejenak, Anda bisa mengetahui bahwa mobil ini benar-benar di desain untuk sebuah kecepatan sehingga menggunakannya di dalam kemacetan kota Jakarta akan sangat mubazir.

Untuk bagian depannya, mobil ini masih menggunakan lamanya untuk menggunakan grill besar untuk menunjukkan kegagahannya. Desainnya memang sangat simple dan elegan, tetapi sangat menunjukkan karakter dari mobil ini sebagai sebuah sports car.

Dilihat dari samping, Audi R8 2017 Indonesia memiliki bentuk yang sangat aerodinamis khas sportscar. Bentuk kabin bagian depan yang melekung ke belakang membuat kesan spory mobil ini benar-benar terasa.

Kesan sporty dibagian belakang sangat terasa dengan rear spoiler yang berada di bagian kap mobil. Bentuk rear grill dan tal lamp yang menyatu meningkatkan kesan maskulian dari Audi R8. Di bagian belakang ini, Anda juga bisa melihat mesin V10 yang digunakan oleh mobil ini.

Memang tidak banyak hal yang diberikan oleh sebuah sportscar di dalam sebuah kabinnya. Karena mobil ini memang didesain untuk penggila kecepatan dibandingkan sebuah mobil harian yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan harian.

Bagian kabin mobil Audi R8 2017 Indonesia hanya bisa digunakan oleh dua orang dengan ruang yang cukup terbatas. Tetapi, dari bagian teknologi dan kenyamanan tentunya Audi menawarkan tingkat kenyamanan berkendara yang sangat baik. Dengan menggunakan bahan interior berupa kulit kualitas tinggi serta kuaitas build yang sangat baik, kenyamanan Anda saat berkendara di mobil ini akan sangat terjaga.

Untuk bagian dashboard, mobil ini bisa dibilang sangat minimalis tanpa menggunakan berbagai macam tombol yang berlebihan. Anda hanya diberikan tombol pengaturan AC di bagian tengah serta bagian MMI di konsol tengah yang menyatu dengan shift gear. Penggunaan MMI ini sangat praktis dan mudah digunakan untuk melakukan berbagai pengaturan pada mobil ini yang bisa dilihat di dalam virtual cockpit yang berada di depan setir.

Bila bagian dashboard dibuat sederhana, maka bagian setir Audi bisa dibilang memiliki banyak sekali tobol yang bisa Anda gunakan untuk mengatur mobil ini. Di bagian setir terdapat star/stop engine, pengaturan muffler, audio, drive select dan juga pengaturan virtual cockpit.

Semua tombol tersebut sangat mudah untuk digunakan agar tangan Anda bisa tetap fokus menyetir pada saat melakukan pengaturan mobil. Bagian virtual cockpit di dalam dashboard bisa menunjukan status kendaraan, kecepatan bahkan peta navigasi yang bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk menggunakan mobil ini dengan kemampuan terbaiknya di Indonesia memang akan sulit dilakukan karena kemacetan dan jalan di Indonesia yang cukup parah. Tetapi bila Anda hanya akan menggunakan mobil seharga hampir Rp3 miliar ini sesekali, rasanya tidak ada salahnya untuk membeli mobil ini sebagai bagian koleksi mobil sports Anda.