Audi R8 GT Spyder

Audi R8 GT Spyder – Mobil pabrikan asal Jerman ini juga merupakan salah satu produsen mobil sport yang juga mampu bersaing dengan pabrikan mobil sport lainnya. Dimana yang menjadi andalan dari Audi ini adalah dengan merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama Audi R8 GT Spyder. Pabrikan mobil asal Jerman ini juga mengklaim bahwa mobil terbarunya ini memiliki akselerasi dan juga peforma mesin yang lebih mumpuni bila dibandingan dengan versi sebelumnya.

Audi R8 Spyder ini tidak diproduksi banyak oleh produsen asal Jerman ini, Audi hanya membuat mobil sport yang satu ini hanya berjumlah 333 unit yang diseluruh belahan dunia. Dan harga yang dibandrol Audi untuk R8 GT Spyder ini pun sangat mahal yaitu senilai hampir 2 miliyar Rupiah. Tentu dengan harganyha yang mahal sebanding dengan sejumlah apa yang ditawarkan Audi untuk mobil yang satu ini.

Selain ketangguhannya dijalan, Audi R8 GT Spyder ini juga memberikan eksterior yang sporty dan juga dinamis. Dibagian interiornya yang cukup menggiurkan dimana mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang canggih seperti Lampu depannya yang sudah menggunakan LED High Definition hingga System navigasi yang terhubung dengan satelit. Bukan hanya itu, Audi R8 GT Spyder ini juga dilengkapi dengan sistem audioBang & Olufsen yang juga bisa dikoneksikan dengan Bluetooth.

Berat dari Audi R8 GT Spyder ini juga terbilang cukup ringan dimana mobil ini hanya memiliki bobot 1.650 kg lebih ringan 85 kg dari tipe dari Audi serieĀ  sebelumnya Audi R8 Spyder 5.2 FSI Quatro. Dengan bobot body yang ringan membuat mobil ini dibekali dengan mesin 5200cc V10 yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal 600 HP yang didertai torsi 540 Nm sedangkan pada putarannya mencapai hingga 6500 rpm. Dengan mesin yang dibekali mesin sebesar ini, Audi R8 GT Spyder ini mampu mencapai kecepatan tertingga hingga 317 km/jam hanya dalam 3.8 detik.

Sistem transmisi mobil ini juga mengusung perangkat R Tronik Manual Sequential berbahan komponen yang memiliki serat karbon. Audi R8 GT Spyder ini semakin eksotis karena dilengkapi dengan Velg yang juga mempunyai serat Karbon dengan ukuran ban depan 235/35 dan untuk bagian belakang 295/30. Untuk sistem pengeremannya sendiri juga sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi. Dengan sejumlah fitur dan juga teknologi tinggi yang disertai dengan mesin yang bertenaga yang besar tentu pantas jika R8 GT Spyder ini dihargai sangat mahal. Selain dilihat dari sisi sportinya, mo nil ini juga memiliki kesan yang mewah dan juga elegant.