Audi RS4 Avant

Audi RS4 Avant – Lagi-lagi mobil pabrikan asal Jerman, Audi kembali merilis mobil terbaru mereka yaitu RS4 Avant. Mobil terbaru dari Audi ini diklaim sebagai salah satu mobil yang paling canggih dikelasnya karena pada mesin yang digunakan mobil ini sudah menggunakan teknologi mesin high-revving yang kualitaanya hampir mirip dengan mobil seri sebelumnya dari Audi yang menggunakan mesin V8 di Audi RS 5 Coupe.

Bahkan mobil ini mempunyai kapasitas mesin hingga 4200cc serta mampu menghasilkna tenaga maksimal hingga 450 HP yang disertai dengan torsinya yang mencapai 430 Nm. Selain itu Audi RS4 Avant ini juga menggunakan mesin 4.2 FSI yang berfungsi untuk membuat mobil ini lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar hingga 11 liter untuk melintasi 100 km.

Selain itu sistem transmisi pada mobil ini menggunakan 7 Speed S Tronic. Pengendra juga bisa memilih untuk sistem transmisi secara manual guna untuk menghasilkan kecepatan mobil yang lebih maksimal. Bukan hanya itu Audi RS4 Avant ini juga menggunakan mesin standar quattro untuk menggerakan All Wheel Drive.

Untuk sistem penguncian pada Audi RS4 Avant menggunakan sistem penguncian otomatis pada crown gear center differential yang dikombinasikan dengan sistem torsi yang berfungsi untuk menggerakkan all wheel drive.

Rangka aluminium yang digunakan Audi RS4 Avant ini juga didesign begitu lengkap dan juga sempurna karena mobil ini juga dilengkapi dengan sistem suspensui yang mumpuni seperti suspensi five-link didepan dan yang belakang dengan self tracking trapezodial-link yang juga terbuat dari bahan aluminium.

Adapun beberapa fitur teknologi standar yang lain pada mobil ini, dimana Audi RS4 Avant melengkapinya dengan sistem mengemudi yang dinamis dengan tiga pilihan untuk comfort, auto, dan juga dinamic serta 7 Speed S Tronic dan Throttle Valve.

Untuk design interior dari Audi RS4 Avant ini juga mempunyai design yang mewah dan juga elegant dari balutan warna hitam. Pada bagian jok mobil ini sendiri menggunkan bahan bantalan yang empuk dan juga beergaya sporty. Kualitas kulit yang digunakan untuk balutan jok Audi RS4 Avant ini menggunakan Fine Nappa Leather yang berwarna hitam serta dengan paduan Stone Gray Piping.

Selain beberapa fitur-fitur canggih yang ditawarkan pada mobil ini, Audi juga menyematkan beberapa fitur multimedia seperti Bluetooth interface dan juga sistem audio yang sudah menggunakan Bang & Alufsen ynag menggunakan 14 speaker dengan high quality.