Bentley Continental GT V8 S

Bentley Continental GT V8 S

Mobil mewah asal Ingris ini dibuat dengan design dua pintu dan konfigurasi tempat duduk 2+2. Namun sepertinya mobil ini idealnya hanya diduduki di bagian depan saja, mengingat DNA Bantley yang merupakan mobil mewah bertenaga besar.

Bentley Continental GT V8 S

Bentley Continental GT V8 S menggunakan teknologi chasis alumunium berlengan ayun ganda pada sisi depan dan suspensi multi link dibagian belakang.

Pada bagian interiornya, terlihat design yang kompleks dan futuristik pada bagian dashboard hingga kemudi. Terdapat beberapa panel pengaturan yang berfungsi mengatur fitur-fitur yang terdapat pada Bentley Continental GT V8 S.

Bentley Continental GT V8 S

Namun terlepas dari itu, kabin Bentley Continental GT V8 S didesign secara mewah. Jok berbalut kulit menambah kesan premium, tidak hanya itu saja,jika duduk dibelakang kemudi mobil ini seakan pas dengan lekuk tubuh. Bantley mengklaim bahwa kabin Bentley Continental GT V8 S dibuat secara hand made.

Bentley Continental GT V8 S

Bentley Continental GT V8 S hadir dengan mesin 4000cc V8 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 521hp dan torsi 680Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis ZF 8-speed. Mobil ini untuk mencapai kecepatan 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu 4,5detik dan top speed nya adalah 308km/jam.