BMW 320i

BMW 320i – Bukan BMW namanya jika tidak memproduksi mobil-mobil berkelas dan juga mewah. Pabrikan mobil asal Jerman yang satu ini memang merupakan produsen mobil mewah papan atas yang memberikan fitur dan teknolgi canggih disetiap mobil terbaru nya.

BMW 320i kini menjadi salah satu andalan BMW untuk bisa menguasai pasare otomotif dunia. Berbagai kecangihan dan juga fitur unggulan kini semua sudah ada dalam mobil keluaran terbaru mereka yaitu BMW 320i. Bukan hanya itu saja, mobil ini jhga telah memiliki peforma mesin yang jauh lebih bertenaga jika dibandingkan dengan BMW seri sebelumnya.

BMW 320i ini juga merupakan seri ke 3 yang dirilis oleh BMW dimana mobil terabru dari pabrikan asal Jerman ini merupakan penerus dari BMW 2002 Coupe yang menjadi salah satu mobil paling laris dan sukses pasar otomotif dunia.

Diseri ke 3 dari BMW ini mempunyai dua tipe yaitu BMW 320i Sport dan BMW 320i Luxury. Meskipun sama-sama mempunyai design yang mewah dan juga elegant, tetapi untuk BMW 320i Luxury dibandrol lebih mahal daripada BMW 320i Sport karena kualitas yang digunakan BMW 320i Luxury jauh lebih besar pada bagian mesin.

Meskipun mempunyai harga yang sangat mahal, BMW juga menawarkan beberapa fitur unggulan pada mobil terbaru mereka ini. Pada interior mobil ini sudah mengusung driver orienoted dashboard, serta kulit dari jok BMW 320i ini juga merupakan bahan dengan kualitas terbaik.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, BMW 320i ini juga sudah dilengkapi dengan mesin tipe In Line 6/4 dilengkapi dengan 16 katup yang mampu menghasilkan kapasitas mesin hingga 2000cc. Tenaga maksimal yang dihasilkan mobil ini juga dapat mencapai 300 HP dengan torsi maksimalnya hingga 300 Nm.

Selain itu, BMW 320i ini juga mengusung sistem transmisi 4 speed Shiftronic untuk yang Autimatic dan 6 speed untuk sistem transmisi manual. Sebagai salah satu mobil mewah yang diproduksi BMW, sistem suspensinya juga tergolong cukup mumpuni dimana pada bagian depan menggunakan tipe suspensi Strut Type sedangkan pada bagian belakang menggunakan siste, Multi Link.

Pada bagina pengereman mobil ini juga sudah menggunakan peranti yang berkualitas tinggi yaitu dengan menggunakan sistem ABS Dynamic Stability Control untuk roda bagian depan sedangkan poada bagina belaakng dilengkapi dengan pengereman ABS.