BMW 520i Luxury Line 2018

BMW 520i Luxury Line 2018

BMW 520i Luxury Line terbaru ini diproduksi secara lokal. Dari segi desain seperti terlihat mirip dengan model sebelumnya dan kini dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru dari BMW. Salah satunya yaitu fitur BMW Display Key yang menawarkan beragam fungsi yang unik. Layarnya mampu menampilkan berbagai status kendaraan seperti status bahan bakar, jangkauan kendaraan, layanan pendukung dan waktu, mengontrol pendingin udara dan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari simak spesifikasi BMW 520i Luxury Line 2018.

Tampak depan dari BMW 520i Luxury Line 2018 masih tetap mempertahankan tampilan eksklusifnya dengan penyematan Active Air Stream dengan Kidney Grille yang dipadukan dengan lampu depan dengan teknologi Bi-LED yang dilengkapi dengan LED cornering lights. Air breathers pada bagian bawahnya terasa elegan dengan warna hitam dengan dihiasi foglamp pada kedua sisi. Kap mobil yang memanjang khas mobil sedan. Tak lupa pada bagian tengah dihiasi dengan logo khas BMW.

Pada bagian samping mobil didesain dengan garis lipatan dinamis dengan tuas pintu berbalut aluminium strip. Pada bagian sekeliling kaca mobil dihiasi dengan garis chrome high-gloss. Dengan ground clearance sepanjang 165 mm membuat mobil ini dapat melewati jalan perkotaan dengan mulus. Selain itu, ban mobil BMW 520i Luxury Line juga memakai velg alloy ukuran 225/55 R17 97Y dengan V-spoke style dan finishing warna abu-abu dan polish.

Sisi belakang mobil BMW 520i Luxury Line 2018 dilengkapi dengan bagasi yang memanjang ke belakang layaknya jenis sedan. Tidak banyak ornamen ataupun lekukan pada bagian ini. Hanya dilengkapi dengan lampu belakang yang juga telah berteknologi LED. Bagian atas kanan lampu belakang terdapat panel seri mobil yaitu 520i. Begitu pula bagian tengahnya selalu dihiasi dengan logo khas BMW yang memberikan kesan mewah pada mobil ini.

Kabin pada mobil ini termasuk tipe lima penumpang, dengan dua kursi pada bagian depan dan tiga kursi pada bagian belakang. Kursi tengah bagian belakang dapat dilipat menjadi arm rest. Seluruh bagian kabin diantaranya dashboard, jok hingga panel pintu dilapisi bahan kulit ‘Dakota’ yang menambah kesan elegan interior mobil. Ruang kaki dan headroom yang lebih luas untuk penumpang bagian belakang dan juga terdapat fitur roller sunblind pada kaca samping dan belakang yang dioperasikan secara elektrik.

Bila melihat pada dashboard, terdapat sistem iDrive 6.0 dan layar sentuh yang berukuran 10,25 inci. iDrive memudahkan dalam mengakses sistem navigasi dan informasi mobil maupun akses multimedia untuk hiburan. Fitur lainnya yang terdapat pad dashboard seperti panel AC 4 zone, headphone nirkabel, DVD drive, gesture control, BMW Display Key yang multifungsi.

Menuju pada bagian setir BMW 520i Luxury Line 2018 semakin menarik dengan lingkar kemudi yang berbahan kulit dengan desain yang elegan. Pada sisi kemudi ditemukan beberapa tombol praktis seperti pengatur audio, tombol untuk menerima panggilan telepon dan lainnya. Tak lupa juga logo mewah BMW tertanam di bagian tengah lingkar kemudi. Apalagi dengan posisi lingkar kemudi yang bisa diatur reach dan rake dengan cara elektris mampu menyenangkan pengemudi saat berkendara.

Bagi Anda yang memiliki karakter perfectionis, mobil jenis BMW bisa jadi salah satu pilihan hati. Tidak hanya menawarkan kenyamanan saja, mobil BMW 520i Luxury Line 2018 juga menawarkan paket lengkap diantaranya kualitas yang tinggi baik dari segi material maupun teknologi, mesin yang handal, serta fitur lengkap dengan desain yang mewah dan elegan. Siapa pun pasti akan jatuh hati pada mobil ini. Tak perlu menunggu lama, hanya dengan kocek tebal, Anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas premium ini.