BMW 8 Series

BMW 8 Series – Mobil terbaru pabrikan asal Jerman, BMW akan kembali merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama BMW 8 Series. Mobil dengan design sportcar ini akan segera diproduksi guna untuk dipasarkan keseluruh belahan dunia. BMW memang dikenal sebagai penghasil mobil mewah yaang memiliki kelas premium. Bukan hanya itu design dan juga tampilan dari BMW pun selalu penuh inovasi mbaru saat mengeluarkan produk terbaru mereka.

Kemunculan dari BMW terbaru ini sejatinya akan melanjutkan seri dari BMW sebelumnya yang juga tak kalah bagus yaitu Seri 8 BMW yang sudah cukup lama tidak diproduksi kembali. BMW keluaran terbaru ini akan diproduksi di Dingolfing, Jerman pada tahun ini. Akan tetapi BMW 8 Series ini hanya akan dipasarkan di seluruh Eropa dan juga Amerika serta akan disusul dengan BMW 8 Series yang tanpa menggunakan atap akan mulai diproduksi pada tahun 2019 mendatang.

Pabrikan asal Jerman lainnya yaitu Mercedes Benz yang juga merilis mobil terbaru mereka jenis S-Class Coupe tentu akan cukup tersaingi dengan hadirnya BMW 8 Series yang merupakan tipe terbaru dari BMW. Tentu ini akan jadi persaingan yang cukup adil karena sebelumnya Mercedes Benz hampir tidak memiliki lawan untuk menyaingi mereka.

Untuk mobil BMW 8 Series ini dikabarkan akan mengeluarkan beberapa varian Tipe, akan tetapi yang membedakannya adalah spesifikasi mesin yang ditawarkan BMW berbeda-beda di setiap tipe nya. Untuk tipe mobil yang dibekali dengan mesin 3000cc Turbo memiliki konfigurasi 6 silinder yang segaris dan menjadi mesin dengan kapasitas mesin terendah pada BMW 8 Series.

Adapula tipe lain dari BMW 8 Series ini adalah yang dibekali denganĀ  mesin 6600vv twin-turbo konfigurasi V12 yang mirip dengan seri BMW sebelumnya yaitu BMW M760Li xDrive dan sekaligus akan menjadi bagian dari Flagship dari BMW terbaru ini.

Untuk pada versi mobil sportnya sendiri, BMW tipe BMW M8 yang dilengkapi dengan mesin 4400cc twin-turbo konfigurasi V8 dan mampu mencapai tenaga maksimal hingga 600 HP atau serupa dengan BMW M5 seri terbaru.