BMW i8 2017

BMW i8 2017

BMW membuat mobil dengan seri i yang menggunakan teknologi hybrid atau listrik murni. BMW i8 merupakan seri i pertama yang diperkenalkan BMW ke Indonesia pada 2014 silam. Saat ajang IIMS 2014, permintaan akan mobil ini sangat tinggi dan respon konsumen begitu baik dan memuaskan, sehingga saat ajang GIIAS 2016, mobil ini akhirnya mulai dijual untuk memenuhi keinginan konsumen. Mengapa mobil ini begitu disukai? Ulasan tentang spesifikasi BMW i8 2017 oleh cintamobil.com bisa dibaca dibawah ini.

Eksterior BMW i8 2017 didesain secara mewah, elegan, dan sporty guna memberikan penampilan yang luar biasa memikat mata dan membuat mobil ini gampang di ingat serta mudah dikenali banyak orang. BMW i8 menggunakan material yang ringan namun mahal seperti aluminium, karbon dan plastik kelas atas di semua bagian mobil mulai dari pintu hingga ke baut karena mobil ini dirancang untuk memiliki bobot yang ringan.

BMW i8 dilengkapi dengan 2 lampu berjenis LED dan memiliki kesan tajam karena lampu depan ini didesain begitu sipit namun pas menyatu dengan bagian mobil lainnya. Selain itu BMW i8 ini juga dilengkapi dengan Front Grille yang dinamis dengan warna grille yang natural namun terlihat futuristik. Lalu pada bagian kap mesin mobil BMW i8 ini juga terdapat logo BMW yang akan menampilkan identitas dari mobil ini.

Bagian samping mobil ini terlihat dinamis namun begitu garang berkat lekukan aerodinamika yang berada di seluruh bagian mobil dan terlihat modern berkat model pintu gunting yang saat dibuka akan menyingkap ke atas, bukan ke samping. Terdapat sebuah plug-in hibrida yang digunakan untuk mengisi daya pada motor listrik mobil ini. Tidak lupa ada velg 20 inci yang dibalut dengan ban yang cukup tipis namun semakin menambah kesan mewah pada mobil ini.

Desain bagian belakang mobil ini terlihat sporty berkat lekukan garis pada bagian belakang yang begitu aerodinamis dan menggunakan siluet indah pada bumper bagian belakang. Bagian belakang mobil ini juga terlihat futuristik dan mewah berkat penggunaan lampu belakang yang mengikuti lekukan head lamp dan menggunakan LED.

Bagian dashboard memiliki sentuhan futuristik yang full digital pada sektor multi information display, sampai dengan panel LCD dengan fitur lengkap, yang selain dapat menunjukan akurasi tinggi saat juga dapat meberikan nuansa lebih fresh, dan tidak ketinggalan konektifitas terbilang lengkap, yang memungkinkan pengguna bisa menghubungkan antara smartphone miliknya dengan bagian ini tanpa harus menggunakan kabel.

Bagian kursi terlihat sangat sporty berkat penggunaan balutan kulit di semua baris kursi dan membuatnya terasa mewah. Kursi baris belakang memiliki ruang yang sangat sempit sehingga bisa dijadikan tempat untuk menaruh barang mengingat mobil ini memiliki bagasi yang sangat sempit sekali.

Mobil sport ini tidak hanya dirancang untuk memberikan performa yang luar biasa, namun juga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Pengguna mobil ini pun juga dimanjakan oleh fitur-fitur modern nan futuristik yang begitu mewah sehingga wajar saja mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun harga mahal mobil ini dibarengi dengan kualitas mobil yang begitu luar biasa sempurna sehingga banyak pengguna menyukai mobil yang satu ini walaupun harus merogoh kocek yang luar biasa banyak.