BMW I8 Coupe

BMW I8 Coupe – Pabrikan mobil asal Jerman, BMW kini telah merilis mobil keluaran terbaru mereka yang diberi nama BMW I8 Coupe. Mobil asal Jerman ini juga memang merupakan produsen ternama dunia dalam membuat mobil-mobil kelas premium dan juga mewah. Kini BMW I8 Coupe menjadi andalan terbaru bagi BMW untuk kembali memasarkan produk terbarunya dipasar otomotif dunia. BMW I8 Coupe juga merupakan mobil ramah lingkungan karena mobil ini telah menggunakan sistem hybrid drivetrain yang dilengkapi dengan dua mesin sebagai penggerak rodanya.

Mobil ini juga didesign begitu mewah juga elegant yang juga merupakan ciri khas BMW dalam menciptakan mobil mewah. Bentuk mobil yang sporti dengan memiliki kapasitas dua orang penumpang. Ynag membuat mobil ini semakin canggih dan juga gahar adalah sistem pintu pada mobil ini akan mengarah keatas pada saat pintu mobil ini dibuka

Untuk bagian penerangan BMW I8 Coupe ini dilengkapi dengan lampu LED dengan teknologi terbaru sehingga memiliki tingkat pencahayaan yang sangat terang. Mobil keluaran terabru dari BMW ini juga sudah terpasang Front Grille yang mampu membuat mobil ini lebih dinamis. Di Bagian mesin, mobil ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter DOHC dengan Turbo 3 Silinder. Meskipun hanya mobil Hybrid, BMW I8Coupe ini juga mampu menghasilkan kecepatan dan torsi yang cukup besar.

Walaupun memiliki tenaga yang besar, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem teknologi canggih yang mampu membuat mobil ini lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar. Untuk membuat mobil ini semakin irit dalam pemakaian bahan bakar, BMW I8 Coupe juga sudah terpasang teknologi direct Injection. Mengusung fitur terbaru, mobil asal Jerman ini juga dilengkapi dengan TurboCharged dan juga Intercooled gas/electric inline-3 sehingga membuat mobil ini memiliki tenaga yang cukup besar.

Lanjut bagian suspensi dari BMW I8 Coupe kiga menggunaln kualitas teknologi tinggi guna menunjang kestabilan mobil jauh lebih stabil saat mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi. Dilengkapi dingan supensi yang berjenis Control-arm pada bagian depan dan suspensi Multilink untuk bagian belakang yang berfungsi untuk meredam getaran pada saat mobil berada dimedan atau jalan yang bergelombang.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.