BMW M760Li xDrive

BMW M760Li xDrive

BMW M760Li xDrive – Pabrikan mobil raksasa asal Jerman, BMW kembali merilis mobil mewah terbaru mereka yang membuat Mercedes dan juga Audi harus bersiap siap untuk tersaingi dipasar mobil dunia setelah BMW dikabarkan bakal segera merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama BMW M760Li xDrive.

BMW memang dikenal sebagi produsen mobil mewah didunia, namun untuk mobil seri terbarunya ini dikabarkan akan jauh lebih gila dan juga lebih garang bila dibandingkan seri mobil sebelumnya. Bahkan BMW M760Li xDrive diklaim memiliki tenaga mesin yang luar biasa serta interior kelas atas mobil ini seakan membuat Mercedes dan juga Audi semakin sulit untuk menyaingi mobil terbaru dari BMW yang satu ini.

Untuk bagina eksterior mobil ini dirancang begitu elegant dan juga sangat mewah dimana tetap pada ciri khas mobil ini mempunyai rongga bagian depan yang dikrom serta design lampu utama dibuat facelift sehinghga menambanh kesan mobil ini semakin mewah dan juga sangat elegant. dan untuk headlamp mobil ini juga menggunakan teknologi LED yang mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang.

BMW M760Li xDrive

Nah, untuk mesin dari BMW M760Li xDrive ini tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, karena BMW menggunakan mesin tipe V12 Twin Turbo yang juga merupkan mesin dari supercar Rolls Royce yang memiliki kapasitas hingga 6600cc atau lebih kencang dari supercar asal Italia lamborghini Aventador SV yang hanya memiliki kapasitas 6500cc.

Dibalik mesin yang sangat luar biasa besar, mesin BMW M760Li xDrive ini bahkan mampu untuk mencapai tenaga tertinggi hingga 592 HP yang disertai dengan torsinya yang cukup besar mencapai 800 Nm. Sedangkan untuk sistem transmisi mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi 8-speed automatic yang sudah didukung oleh teknologi AWD xDrive.

Desingn interior mobil yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi karena bahan yang digunakan untuk BMW M760Li xDrive adalah material dengan kualitas terbaik. Guna membuat mobil ini semakin mewah dan juga elegant, BMW juga memasangkan sistem kemudi bernuansa sport yang dilengkapi dengan 4 lubang knalpot dibagian bumper belakang.