BMW M8 Gran Coupe

BMW M8 Gran Coupe – BMW nampaknya akan terus berinovasi dengan mobil-mobil terbaru mereka. Ditahun 2018, produsen mobil asal Jerman ini kembali merilis mobil mewah terbaru mereka yang diberi nama BMW M8 Gran Coupe. Mobil ini hadir dengan design yang elegant dan juga mewah serta dilengkapi ndengan empat pintu. Tampilannya yang begitu mewah membuat mobil ini menjadi andalan BMW di pameran Geneva Motor Show 2018.

Kehadiran BMW M8 Gran Coupe ini tentunya diklaim akan mampu menyaingi mobil kelas premiumm lainnya seperti Mercedes Benz dan juga Porsche yang kini sama-sama bersaing dipasar otomotif dunia. Kini dengan mobil terbaru dari BMW ini muncul dipasaran tentu akan membuat mobil mewah yang diatas ini akan tersaingi karean BMW menawarkan fitur dan juga fasilitas yang tidak kalah dengan kompetitornya dalam memproduksi mobil mewah.

BMW bahkan mengklaim bahwa mobil terbarunya ini merupakan mobil dengan fitur dan juga tenaga mesin yang powerfull sebagai mahakarya terbaik mereka tahun ini. Design yang elegant dan juga sporty semakin melengkapi BMW M8 Gran Coupe menjadi salah satu brand terbaik dari BMW. Pada bagian Headlamp BMW M8 Gran Coupe ini didesign facelift serta tampilan bumper depan yangbegitu garang semakin menambah gaharnya BMW M8 Gran Coupe.

Pada lampu utama mobil ini juga sudah menggunkan lampu dengan teknologi LED sehingga membuat mobil ini mempunyai sistem penerangan yang mumpuni ketika melintasi jalanan yang gelap. Bukan hanya lampu depan yang dibuat facelift, tetapi juga pada bagian stoplamp mobil ini juga didesign facelift sehingga menambah kesan mewah pada BMW terbaru ini.

Untuk sisi interior dari BMW M8 Gran Coupe ini juga tidak tanggung-tanggung. Sebagai salah satu mobil yang masuk dalam jajaran mobil kel;as premium, sejumlah fitur dan juga teknologi yang ditawarkan mobil ini juga menggunakan bahan terbaik seperti jok kulit dan juga dashboard nya BMW menggunakan kualitas yang terbaik.

Fitur audio yang digunakan BMW M8 Gran Coupe ini juga termasuk yang terbaik karena mobil ini sudah dilengkapi dengan layar touchscreen serta kamera pada bagian mobil sehingga memudahkan pengendaranya itu untuk parkir. Selain itu fitu multimedia juga sudah dilengkapi dengan perangkat terbaru dan bagina audio pun mampu menghasilkan kualitas suara yang super jernih.

Untuk bagina mesin mobil ini BMW M8 Gran Coupe membekalinya dengan mesin V8 Twin-turbo kapasitas 4.4 liter. Dengan mesin yang mempunyai peforma tinggi, mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 529 HP yang disertai dengan torsi maksimalnya yang dapat mencapi 750 Nm. Tentu dengan harganya yang mahal akan sepadan dengan apa yang ditawarkan BMW terhadap mobil keluaran terbaru mereka.