BMW X7

BMW X7 – BMW digadang-gadang akan segera merilis mobil terbaru mereka dalam waktu dekat ini dengan mengusung tipe SUV yang diberi nama BMW X7. Mobil pabrikan asal Jerman akan mengeluarkan seri mobil SUV mereka yang dengan design yang lebih mewah dan juga elegant. Disamping itu mobil mereka yang terbaru ini juga akan dilengkapi tipe mesian yang jauh lebih bertenaga serta fitur teknologi yang digunkaan juga dengan sistem ynag terbaru dan juga canggih dikelas seri terbaru dari BMW.

Dengan tampilan mesin yang memiliki body yang tinggi besar yang merupakan khas dari mobil SUV. BMW juga dikabarkan hanya akan memproduksi mobil seri X ini hanya satu tipe saja yaitu BMW X7 xDrive50i. Sesuai dengan tipe yang dikeluarkna oleh BMW, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang mampu memberikan tenaga yang lebih besar serta sistem transmisi 8-Speed Automatic ini membuat mobil yang satu ini menjadi andalan BMW dipasar otomotif global.

Bahkan BMW X7 xDrive50i ini juga diklaim sebagai saingan terberat dari mobil pabrikan asal Amerika yaitu Range Rover yang juga mengeluarkan mobikl SUV yang juga tak kalah dengan fitur yang ditawarkan BMW pada mobil terbarunya kali ini. Sejumlah fitur dan juga design yang mewah khas BMW ini juga membuat pada penggemar otomotif semakim penasaran untuk bisa melihat langsung mobil terbaru dari BMW ini.

Pada bagian dapur pacu, BMW X7 xDrive50i ini sudah dibekali dengan mesin yang powerfull dimana BMW menyematkan mobil ini dengan mesin tipe N63M yang dengan kapasitas mesin hingga 4400cc yang dikonfigurasikan dengan mesin V8 bi-Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 456 HP.

Bagian interior mobil yang satu ini pun tidak perlu diragukan lagi, karena BMW X7 xDrive50i ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan juga kemudi monil ini juga diberi gaya sport yang dibalut dengan bahan kulit kualitas tinggi. Selain itu, BMW juga sudah menyematkan teknologi BMW Connected Drive dan BMW Connected.

Tidak cukup sampai disitu saja, BMW juga melengkapi mobil ini dengan fitur remote engine start, Comfort access system, automatic sof-closing doors, Electric seat, Rear Seat Entertainment proffesional hingga Surround Sound System. Tentu fitur yang begitu luar biasa canggih yang dilengkapi BMW guna untuk memanjakan dan juga memberikan kenyamanan dari pengendara dan juga penumpangnya.

Sedangkan bagian eksterior monbil ini juga taka kalah mewah dan juga mempunyai design yang mewah seperti pada penggunaan automatic high-beam headlights control, anti-dazzle high-beam assist serta LED fog lights. Teknologi canggih yang digunkan BMW untuk melengkapi mobil terbaru mereka nampaknya tidak main-main.