BMW Z4 sDrive 20i

BMW Z4 sDrive 20i – Mobil pabrikan asal Jerman, BMW kembali merilis mobil keluaran terbaru mereka memiliki design yang mewah dan juga sporty kini telah hadir dipasar otomotif dunia yang diberi nama BMW Z4 sDrive 20i. Mobil yang memiliki design atap terbuka hanya dengan kapasitas dua penumpang.

BMW memang dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah dan juga memiliki karakter yang sporty dan juga praktis untuk digunakan berkendara dimedan apapun. BMW Z4 sDrive 20i ini juga dilengkapi dengan ground clearance yang cukup apik.

Untuk eksterior dari mobil ini dibuat begitu menawan dimana kap pada BMW Z4 ini yang panjang membua BMW Z4 ini semakin terlihat lebih kokoh. Pada lampu utama mobil ini juga masih menggunakan gril kidney yang juga merupakan ciri khas dari BMW yang dikombinasikan dengan headlamp bi-Xenon ganda. Tampilan yang begitu sporty dan juga elegant hanya cocok untuk penggunaan dijalan raya biasa saja.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem rooftop yang bisa terbuka dan tertutup secara otomatis semakin membuat BMW Z4 sDrive 20i ini semakin memiliki gaya sporty yang mewah. Sedangkan pada bagian belakang mobil ini dibuat sedikit tinggi sehingga membuat pengendara mobil ini lebih percaya diri ketika melintas dijalanan.

Pada bagian interior, BMW juga menawarkan sejumlah fasilitas dan juga fitur yang cukup canggih dan juga modern. Memiliki kabin yang cukup luas tentu akan memudahkan anda untuk menyimpan baeang-barang kecil. Material yang membalut pada dashboard dan juga jok mobil semua menggunakan dengan bahan kulit yang berkualitas premium.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang yang sangat canggih dimana sistem GPS pada BMW Z4 sDrive 20i terhubung langsung dengan sistem navigasi pada satelit. Bukan hanya itu saja, BMW Z4 ini juga dilengkapi dengan monitor touchscreen yang berukuran 8.8 inch yang disertai dengan audio Hi-Fi Professional.

Sedangkan untuk bagina mesin, BMW Z4 sDrive 20i dibekali dengan mesin Turbocharged dengan kapasitas 2.0 liter dan intercooled DOHC in-line 4 silinder 16 katup. Dengan mesin yang cukup besar, BMW Z4 sDrive 20i ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 184 HP dengan torsi maksimal mencapai 270 Nm.

Dengan design BMW Z4 sDrive 20i yang begitu mewah dan juga bergaya sport serta kualitas dari mesin yang diberikan pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Perubahan yang cukup signifikan yang dilakukan BMW untuk mobil terbarunya ini guna untuk menyaingi Porsche Boxter.

Untuk sistem keselamtan dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak perlu diragukan lagi. BMW melengkapi mobil ini dengan sistem pengereman paling terbaru seperti Park Distance Control yang mampu memberikan pergerakkan mobil lebih sempurna.