Bugatti Veyron Mansory Vivere

Bugatti Veyron adalah mobil sport produksi perusahaan asal Perancis, Bugatti. Pada tahun 2014, Bugatti menggaet perusahaan fesyen asal Jerman, yakni Mansory. Perlu diketahui bahwa Mansory merupakan perusahaan fesyen mewah yang cukup terkenal.

Bugatti dan Mansory bekerja sama untuk membuat mobil Bugatti Veyron menjadi salah satu hasil modifikasi dengan Mansory. Mulai dari warna eksterior hingga interiornya berasal dari perusahaan fesyen ini. Diketahui hanya terdapat dua buah Bugatti Veyron Mansory Vivere yang dibuat. Harga mobil mewah ini senilai USD 3,4 juta atau Rp 48,32 miliar.

Bugatti sangat terkenal dengan julukan serie mobilnya yakni Bugatti Veyron. Ada beberapa varian Bugatti yang telah ditawarkan di pasaran dan berhasil menarik perhatian setiap pecinta mobil super car ini.

Berbicara mengenai performa, Bugatti tidak usah diragukan lagi karena sudah terbukti mobil super car ini berhasil tercatat ke dalam catatan guiness book of record karena kemampuannya yang sangat cepat yang berhasil diraih oleh salah satu variannya yakni Bugatti Veyron Super Sport.

Varian Bugatti ini disebutkan memiliki desain eksterior yang dibuat dengan ketelitian tingkat tinggi, dan bukan hanya dari segi penampilannya saja yang terlihat beda dari yang lain, performa Bugatti Veyron Super Sport ini memiliki cerita tersendiri yang sangat menarik dimana setiap melakukan tanjakan, mampu mendapatkan power maksimum dalam tiap injakan tuas gas. Lebih lanjut, camargus akan membawa sobat sekalian lebih melihat lagi ke dalam bagian interior.

Berbeda dengan merek mobil lainnya, Bugatti membatasi produksinya sehingga Bugatti hanya dipasarkan dalam jumlah yang terbatas dipasaran. Hal ini tidak sama dengan merek mobil lainnya yang meluncurkan produknya hingga ratusan bahkan ribuan unit sekali produksi dalam setahun. Oleh sebab itu, kali ini Camargus akan memberikan beberapa informasi mengenai koleksi Bugatti apa saja yang telah di produksi oleh pabrikan asal Prancis ini.