Chevrolet Camaro Bumblebee

Chevrolet Camaro Bumblebee

 

 

Chevrolet Camaro Bumblebee

Chevrolet Camaro Bumblebee

Chevrolet Camaro Bumblebee – Camaro adalah salah satu produk kebanggaan Chevrolet yang sudah diproduksi sejak 1967 silam.

Selama 45 tahun, Camaro telah beberapa kali berganti model sesuai dengan perkembangan zaman dan selera pasar.

Selama masa pengembangan, tim engineer Chevrolet telah berhasil membuat transmisi otomatis ZL1 1LE dapat berakselerasi satu setengah detik lebih cepat dari versi manual standar pada saat uji coba di sirkuit GM Milford Road yang terbentang sepanjang 4,6 kilometer.

Dalam prakteknya, pada lintasan-lintasan yang lebih panjang seperti sirkuit Nürburgring pengemudi dapat menggunakan keseluruhan 10 tingkat transmisi untuk melakukan penggantian gigi secara cepat. Pengemudi dapat menghemat waktu beberapa detik dibanding putaran sebelumnya dengan menggunakan transmisi manual 6-percepatan ZL1 1LE.

Chevrolet Camaro Bumblebee

Camaro Bumblebee atau disebut juga Chevrolet Camaro Coupe 2014, mobil ini menggunakan mesin 6.2L V8 dengan tenaga 426 hp pada 5.900 rpm dan torsi puncak 420 Nm pada 4.600 rpm. Untuk mencapai kecepatan 0-100km/jam hanya memerlukan waktu 4.7detik. Mobil ini memiliki wheelbase 2.852 milimeter dan dimensi panjang 4.836 milimeter, lebar 1.918 milimeter, serta tinggi 1.376 milimeter.

Penampilan luar mobil ini sedikit berbeda dengan mobil-mobil sport pada umumnya yang biasanya mengunggulkan tampilan runcing dibagian depannya. Untuk mobil ini tampilan depannya terkesan lebih melebar. Walaupun demikian front grillnya tidak terlalu besar juga. Bisa dikatakan tampilannya memang sudah pas dengan modelnya yang agak tinggi. Sebagai ciri khasnya, front grill depan memang dibuat agak berbeda dengan logo Chevrolet pada bagian tengahnya.

Chevrolet Camaro Bumblebee

Untuk interior, mobil ini terlihat begitu elegant dengan dominasi warna hitam yang dipadukan dengan silver. Terlihat jelas bahwa material yang digunakan untuk menyusun interiornya bukan barang murahan.

Baca Juga: Porsche 718 Cayman GTS 2018