Ferrari California T

Ferrari California T – Pabrikan asal Italia ini kembali mengeluarkan mobil terbarunya yang diberi nama Ferrari California T. Memakai inisial T yang berarti Turbo dimana mobil asal Italia ini pernah memproduksi mobil yang dilengkapi dengan mesin Turbo pada tipe mobil F40. Kini Ferrari kembali memproduksi seri terbarunya yang tentunya memiliki tenaga besar, mengurangi emisi serta yang paling penting mobil ini juga hemat bahan bakar.

Ferrari yang satu ini kini dibekali dengan 2 msein turbo yang mempunyai kapasitas hingga 3.9 Liter dengan mengadopsi konfigurasi mesin V8. Mesin ini juga sama dengan mesin yang digunkan Ferrari Maserati yang mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 552 HP serta torsinya menyentuh 755 Nm. Dengan sokongan mesin bertenaga besar tentu membuat monil yang satu ini berbeda dengabn Ferrari tipe lainnya. Untuk Ferrari California T hanya membutuhkan waktu 3.6 detik dengan kecepatan 100 km/jam. Sedangkan lintasan yang lurus memanjang, Ferrari California T dapat mencapai kecepatan maksimalnya hingga 314 km/jam.

Ferrari juga telah mengubah sistem pada mobil ini lebih canggih dan juga teknologi yang digunakan yang terbaru. California T ini juga didukung dengan sistem Direct Fule Injection dan hanya menghabis 11.5 liter bahan bakar untuk menempuh 100 km. Tentu ini tidak jauh berbeda dengan mobil eksekutif pada umumnya meskipun memiliki mesin yang bertenaga besar namun pemakaian bahan bakarnya tetap irit.

Disamping bahan bakarnya yang hemat, Ferrari California T ini juga memiliki emisi yang mumpuni dimana mobil pabrikan asal Italia ini hanya menghabiskan 250g/km. Dengan dirancang yang begitu sempurna, mobil ini juga ramah linkungan bila dibandingkan dengan mobil-mobil mewah yang berada sekelas dengan Ferrari California T. Meskipun mengadopsi mesin Turbocahrger, Ferrari California T ini tetap memiliki suara mesin dan juga knalpotnya yang khas dari Ferrari karena mobil ini telah di set dengan sedimikian rupa.

Untuk design Ferrari California T ini juga terlihat lebih elegant dan juga mewah dimana pada bagian kemudi mobim ini nampak lebih tajam dari Ferrari tipe sebelumnya. Untuk bagian suspensinya sendiri juga sangat inovatif dan juga adaptif yang berfungsi untuk membuat mobi ini lebih aerodinamis dan juga lebih stabil pada saat mobil ini melaju kencang. Tidak sampai California T ini juga dilengkapi dengan sisten kontrol traksi yang mirip dengan mobil F1 yang berfungsi untuk membuat mobil ini lebih cepat dilintasan.

Selain itu, Mobil ini juga memberikan penawaran lain yang mampu membuat anda tertarik untuk mendapatkan mobil pabrikan Italia yang satu ini. Dimana pada bian atap mobil yang terbuat dari logam yang bisa dibuka maupun ditutup secara otomatis.

Author: admin