Ferrari FXX-K Evo

Ferrari FXX-K Evo –¬†Disaat produsen mobil terkenal seperti Ferrari meluncurkan supercar hebat seperti LaFerrari, sulit membayangkan cara untuk meningkatkan desain secara signifikan. Namun tetap berinovasi dimana Ferrari meluncurkan FXX-K pada tahun 2015. Dua kemuadian, Produsen Kuda Jingkrak ini menemukan cara untuk membuat FXX-K menjadi lebih brutal. Ini disebut Evo FXX-K, dan itu memiliki lebih banyak downforce daripada Ferrari yang pernah dibuat hingga saat ini.

Ferrari FXX-K Evo

Diluncurkan pada Finali Mondiale 2017 dari Tantangan Ferrari, FXX-K Evo mengambil FXX-K yang sudah dikenal ke tingkat baru dengan cara yang sama seperti FXX Evoluzione berbasis Enzo adalah FXX yang sangat ditingkatkan.

Ferrari FXX-K Evo

Exterior
Sama seperti evolusi dari desain yang ada, FXX-K Evo mempertahankan sebagian besar isyarat desain FXX-K dan LaFerrari. Namun paket aero yang didesain ulang secara signifikan menambahkan beberapa fitur baru di depan dan belakang. Aerodinamika adalah modifikasi setelah satu tahun simulasi dan pengujian terowongan angin, dengan Ferrari mengklaim bahwa mobil ini sekarang memiliki angka downforce yang sangat dekat dengan mobil GT3 dan GTE. Dalam angka yang tepat, Evo menghasilkan 1.411 pound pada 124 mph, dan melebihi 1.829 pound

Interior
(belum diketahui)

Drivetrain
FXX-K Evo menggunakan drivetrain hybrid yang sama dengan model FXX-K reguler. Combo ini menyatukan mesin bensin V-12 6.3 liter yang dinilai pada 848 tenaga kuda dan motor listrik yang mengemas 187 kuda. Total output duduk di 1.036 daya kuda, sementara torsi dinilai pada 664 pound-feet yang sama mengesankan. Sebagai referensi, itu adalah 86 daya kuda tambahan dibandingkan dengan LaFerrari. FXX-K Evo juga menggunakan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang sama.

Berbicara tentang harga untuk supercar edisi terbatas seperti ini ada rumur yang mengatakan jika mobil Ferrari dibandrol dengan harga $ 3 juta dan Di Produksi sebanyak 40 unit untuk di distribusikan keseluruh dunia.