Ferrari GT4Lusso T

Ferrari GT4Lusso T – Raksasa otomotif asal Italia, Ferrari kembali melakukan gebrakan baru dengan memproduksi mobil dengan kapasitas emnpat penumpang yang diberi nama Ferrari GT4Lusso T. Seri terbaru dari Ferrari ini juga merupakn pertama kalinya, karena mobil berlogo kuda jingkrak ini biasanya memproduksi mobil-mobil sport dengan kapasitas dua penumpang saja.

Kini pada mobil terbaru mereka yang bernama Ferrari GT4Lusso T ini memang dirancang sedikit berbeda dengan mobil keluaran sebelumnya. Yang menjadi pembeda dari Ferrari GT4Lusso T ini adalah pada bagina mesin yang digunakan Ferrari untuk mobil ini bisa digunkan untuk kebutuhan sehari-hari dan juga cocok untuk mobil keluarga kecil.

Dengan designya yang tetap gahar dan juga Sporty, Ferrari GT4Lusso T ini juga tetap mempertahankan konsep sportnya tapi disertai dengan design dan inovasi baru pada Shooting Brake Coupe. Sasis mobil ini memang terlihat cukup ramping namun mobil ini akan tetap dinamis. Memiliki body yang sedikit agak bongsor, namun mobil ini tetap terlihat sporty.

Pada bagian depan Ferrari GT4Lusso T ini juga tetap mempertahankna kesan yang sport yang terlihat pada bagian headlamp mobil ini yang meruncing keatas yang sudah dilengkapi dengan lampu utama LED, Sedangkna untuk bagian Stoplamp, Ferrari juga sudah medesignnya lebih gahar serta teknologi LED pada lampu ini juga sudah disematkan pada mobil yang satu ini.

Untuk bagian interior mobil ini juga tak kalah mewah dimana warna hitam yang menjadi warna dominan untuk menghiasi sisi dalam dari Ferrari GT4Lusso T. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem audio dan juga video dengan format terbaik serta layar sentuh HD yang berukuran 10 inci ini juga sudah terpasang dimobil ini. Design pada jok mobil ini juga didesign begitu simpel namun tetapa memiliki kesan mewah.

Untuk bagina mesin Ferrari GT4Lusso T tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali dengan mesin V8 Turbo dengan kapasitas 3.9 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 601 HP yang disertai dengan torsi maksimalnya mencapai 760 Nm. Selain itu, Ferrari juga melengkapi mobil ini dengan 4WS yang terhubung langsung dengan side slip control yang berfungsi untuk mengembalikan kemudi setir pada saat mobil berada ditikungan.