Ford Everest

Ford Everest – Industri mobil raksasa asal Amerika serikat, Ford kini telah merilis mobil SUV terbaru mereka yang diberi nama Ford Everest. Saat pertama kali diproduksi pada tahun 2003, Ford telah banyak mengembang mobil SUV yang satu ini. Kini perubahan pada seri terbaru dari Ford Everest ini juga diklaim memiliki tenaga mesin yang luar biasa serta design nya kini njuga lebih modern dan juga lebih gagah dari seri sebelumnya.

Mobil ini mempunyai kapasitas hingga 6 penumpang ini tentu akan cocok menjadi mobil keluarga pilihan anda. Sejumlah kemewahan dari berbgaai teknologi dan juga mesin yang ditawarkan Ford untuk mobil yang satu ini terbilang tidak main-main, makanya tidak heran jika Ford membandrol mobil ini cukup mahal. Diseri terbari Ford Everest ini mempunyai tiga tipe yaitu kapaitas mesin 2000cc, 3200cc hingga 3500cc.

Tampilannya yang besar dan gagah yang merupakan ciri khas dari Ford Everest. Dengan designya ynag begitu modern tentu membuat mobil yang satu layak untuk ditunggu kehadirannya dipasar global. Untuk bagian headlamp mobil ini sudah menggunkan teknologi LED yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang. Sekaligus didukung dengan foglamp yang terdapat pada bumper bawah bagina depan yang sudah dilengkapi dengan lampu teknologi tinggi.

Untuk bagian mesinnya sendiri juga terbilang cukup gahar dimana Ford Everest sudah dibekali dengan mesin tipe DURATORQ 2.5 Liter yang dipadukan dengan 4 Cylinder sejajar, 16 Valve DOHC serta Direct Injection Commonrail Turbo with Intercooler dengan kapasitas mesin 2500cc. Untuk sistem transmisi mobil ini juga telah menggunkan 5-speed manual dan 5-speed automatic.

Mesin dengan tenaga besar yang dibekali Ford untuk mobil terbarunya tentu tidak akan membuat mobil ini boros dalam penggunaan bahan bakar. Karena Ford telah membekalinya dengan sistem Electrical Fuel Injection with Variable Geometry yang membuat mobil ini semkain bertenaga meskipun konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Selain itu, Ford juga melengkapi mobil ini dengan beberapa fitur pendukung yang juga sudah menggunkan teknologi terbaru diantaranya pada sistem kemudi ini sudah mengusung mode yang bisa diatur sesuai dengah medan jalan yang kita lalui. Selain itu, Ford juga telah memasangkan fitur audio In Dash DVD Player with touchscreen Monitor, GPS, Bluetooth, USB Port serta speker utamanya 4 buah disegala sisi mobil.