Ford Ranger Raptor

Ford Ranger Raptor pertama kalinya, memperkenalkan truk Ford terbaru, truk pickup performa luar biasa dengan tenaga yang besar dari balik kamuflase sebagai truck duoble cabin, diluncurkan di Thailand untuk pertam kalinya. Dirancang oleh tim Ford Performance untuk penggemar sejati off-roader, Ford Ranger Raptor memperkuat komitmen Ford untuk menghadirkan truk pickup berkinerja tinggi kepada para penggemar off-roader.

Ford Ranger raptor menampilkan desain khusus di dalam dan luar sesuai dengan fungsinya. Di depan, kisi-kisi baru yang menakjubkan mengambil isyarat gaya dari truk off-road performa tinggi pertama yang dibangun di pabrik, F-150 Raptor. Blok ikon FORD yang dengan bangga diposisikan dalam desain kisi-kisi tidak diragukan.

Ford Ranger Raptor

Bumper depan juga termasuk lampu kabut LED baru dengan saluran tirai udara fungsional, yang membantu mengurangi hambatan udara pada body. Menggunakan material komposit, fender depan tidak hanya terlihat tangguh, tetapi menahan penyok dan bantingan yang sering dikaitkan dengan penggunaan off-road. Penawaran warna langit-langit eksterior termasuk Lightning Blue, Race Red, Shadow Black, Frozen White, serta warna Hero yang unik untuk Ford Ranger Raptor, Conquer Grey.

Harga Ford Ranger Raptor termasuk yang paling tinggi diantara Pick Ford sekitar Rp 748,2 juta saat diluncurkan pertama kali di Thailand.

Ford Ranger Raptor

Suspension
Dengan pembelajaran dari Ford F-150 Raptor, suspensi ras-Ranger Raptor secara khusus dibuat untuk mengatasi medan terberat, menghaluskan lompatan, gundukan, dan bekas roda.

Sistem Manajemen Medan
Sistem Manajemen Medan Ranger Raptor (TMS) memungkinkan Anda untuk unggul dalam berbagai medan, bukan hanya padang pasir. Hanya dengan menekan tombol pada roda kemudi kulit yang unik, pengemudi dapat beralih di antara enam mode yang berbeda: Normal, Sport, Rumput / Kerikil / Salju, Lumpur / Pasir, Batuan dan terakhir tetapi pasti tidak sedikit, balap off road terinspirasi Baja mode

Teknologi
Raptor Ranger tidak hanya tangguh, juga sangat cerdas, dengan sejumlah fitur standar dan Driver Assist Technologies (DAT) seperti sistem aktivasi suara SYNC® 3, Navigasi Satelit, fitur keamanan aktif dan pasif seperti Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC) , Trailer Sway Control (TSC), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Load Adaptive Control (LAC), Lane Departure Warning (LDW) dengan Lane Keep Assist (LKA) dan Roll Over Mitigation (ROM).