Harga, Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru 2018 Negara Indonesia

Harga, Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru 2018 Negara Indonesia

Hai guys, Untuk jenis merek Toyota Avanza ini zaman sekarang sudah banyak sekali yang menggunakan jenis mobil tersebut lho guys, nah untuk jenis mobil tersebut ini biasa yang banyak sekali untuk menarik perhatian para masyarakat warga indonesia apa sampai berminati Toyota Avanza ini? mungkin kata orang bahwa Toyota Avanza ini sangat ringan untuk di bawa dan bahkan suara mesin yang halus lho guys.

Semenjak generasi pertamanya, Toyota Avanza dihadirkan sebagai model mobil Toyota yang diproduksi oleh pabrikan Daihatsu di Indonesia. Semenjak acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sebuah mobil berwarna putih bertajuk Low MPV direncanakan akan mengganti Avanza. Mobil terbaru ini diberi nama DN Multisix yang nantinya akan menjadi sebuah konsep baru bagi model Toyota Avanza. Pembaharuan ini dilakukan dikarenakan Toyota Avanza menjadi tulang punggung penjualan dari Toyota Astra Motor(TAM). Bahkan untuk kuartal pertama di tahun 2017 ini, Toyota Avanza terjual sebanyak 66.209 di segala variannya. Dengan pembaharuan ini diharapkan Toyota Avanza masih terus mendominasi di tahun 2018.

Nah, Desain apa saja dari Toyota Avanza ini di tahun 2018? Yaitu sebagai berikut :
> Desain Bagian Depan
Desain depannya terlihat sangat elegan dan futuristik, dikemas rapi dengan balutan warna putih tulang yang apik. Lampu bagian depannya didesain lebih sipit dengan paduan warna oranye muda di sisi bawahnya. Foglamp juga dihadirkan pada produk ini yang mampu memberikan penerangan yang mewah khususnya di cuaca berkabut dan hujan. Rear Bumper juga tampil lebih besar berbentuk trapesium berwarna hitam sehingga memberikan kesan modern dan memberi sirkulasi udara yang baik khususnya pada bagian mesinnya. Front Grill juga tampil di bagian tengahnya yang tentu saja, saat perilisannya akan diberikan logo Toyota.

> Desain Bagian Samping
Pada desain bagian sampingnya, terlihat ada hal yang cukup eyecatching yakni door handle. Benar sekali, door handle-nya dikemas dengan nuansa yang baru dan diposisikan pada bagian tengah mobil. Sehingga anda dapat membuka pintunya dengan posisi pintu samping yang berlawanan. Fitur ini cukup menarik, sehingga desain interior dari mobil ini akan terlihat jelas dari luar ketika pintu sampingnya dibuka. Desain velg bannya juga dikemas dengan konsep racing sehingga menambah kesan tegas dan gahar untuk mobil berkelas low MPV. Untuk desain bodi sampingnya, Toyota Avanza 2018 akan dikemas lebih berisi dan tampil macho, sehingga mobil ini akan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari segala mata yang memandangnya.

> Desain Bagian Belakang
Untuk desain bagian belakangnya, Toyota Avanza dikemas apik dengan Tailgate Spoiler yang tentunya mampu memberikan kesan tegas dan gahar pada bagian belakangnya. Lampu belakangnya juga dikemas lebih sipit sesuai dengan lampu depannya sehingga memberikan kesesuaian dari keseluruhan bodinya. Sedangkan pada sisi bawah kanan dan kirinya, diberikan ventilasi udara berukuran kecil yang dikemas dengan warna emas. Ketika mobil ini nantinya dirilis, logo Toyota akan dikemas gagah pada bagian tengahnya. Sedangkan untuk desain bodi belakangnya, lekukan dan garis tegasnya lebih terlihat seperti bentuk kipas lipat, yang tentunya memberikan keunggulan di sisi eksterior mobil ini.