Honda Civic Turbo

Honda Civic Turbo

Honda Civic Turbo – Produsen mobil mewah asal Jepang, Honda kembali mengeluarkan mobil mewah terbaru mereka yang diberi nama Honda Civic Turbo yang diklaim memiliki tenaga mesin yang jauh lebih besar dibanding dengan tipe sebelumnya. Dengan tampilan yang lebih fresh dan juga lebih mewah dari seri sebelumnya, Honda meyakini bahwa mobil terbarunya ini mampu untuk bersaing dengan mobil premium lainnya di pasar global otomotif dunia.

Sejumlah perubahan juga terjadi pada mobil keluaran 2018 ini, dimana design yang mewah dan juga elegant semakin menambah mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty. Meskipun sekilas mirip dengan Honda Civic Type R, Honda Civic Turbo ini memiliki beberpa keumggulan yang tidak dimiliki Honda Civic Type R diantaranya seperti design interior dan juga mesin pacunya.

Honda Civic Turbo

Untuk tampilan mobil ini memang sengaja dirancang begitu mewah meskipun sekilas Honda Civic Turbo ini mempunyai kemiripan dengan Honda Civivc sebelumnya. Harganya yang cukup mahal yang dibandrol Honda untuk mobil ini nampaknya sepadan dengan apa yang ditawarkan Honda untuk mobil mewah terbarunya.

Untuk bagian penerangan dari mobil ini, Honda telah membekali mobil ini dengan lampu yang sudah didukung dengan teknologi HID Projector Light yang mampu menghasilkan cahaya yang jauh lebih terang. Serta Foglam pada bumper depan bagina bawah juga akan membuat pencahayan mobil ini lebih maksimal ketika sedang melewati jalan yang gelap dan hujan.

Selain itu, Honda Civic Turbo ini juga dilengkapi dengan lampu Rear Combi Lamp yang bentuknya runcing semakin membuat mobil ini semakin gagah dan juga sporty. Tidak cukup sampai distu saja, mobil ini juga sudah dipasangkan LED Light Bras yang berguna untuk penanda berhenti untuk pengendara dibelakangnya.

Honda Civic Turbo

Untuk peforma mesin Honda Civic Turbo juga tidak perlu diragukan lagi karena Honda telah memnbekalinya dengan mesin yang memiliki kapasitas 1.5 Liter yang dikonfirgurasikan langsung dengan mesin 4 silinder yang didukung teknologi VTEC Turbo DOHC, Drive by Wire, dan 16 Valve. Honda juga melengkapi mobil ini dengan Direct Injection yang didukung teknologi PGM-FI yang berfungsi membuat mobil ini semakin irit dalam penggunaan bahan bakar.

Sistem transmisi Honda Civic Turbo juga terbilang cukup canggih dimana Honda menggunkan sitem transmisi 5-Speed yang sudah dilengkapi dengan CVT with Earth Dream Technology sehingga memudahkan pengendaranya untuk berakselerasi.