Honda Civic Type R

Honda Civic Type R – Sebagai salah satu produsen otomotif raksasa di Asia, Honda nampaknya tidak akan berhenti untuk mengembangkan inovasi terbaru mereka. Kini mobil pabrikan asal Jepang ini kembali merilis mobil terbaru mereka dengan tipe sedan sport mewah yang diberi nama Honda Civic Type R. Guna untuk bersaing dengan kompetitor mereka dalam memproduksi mobil mewah, Honda mendesign mobil ini dengan kesan mewah dan juga lebih garang dari tipe sebelumnya.

Selain design nya yang dirancang begitu modern dan juga mewah, Honda juga membekali mobil terbarunya dengan peforma meson yang jauh lebih bertenaga yang diserrtai dengan teknologi yang canggih semakin mendukung peforma mesin saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Untuk fitur-fitur pendukung mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Pada sisi eksterior mobil ini memiliki bentuk fisik yang begitu sporty dan juga mewah sehingga membuat anda lebih percaya diri saat berkendara dengan mobil terbaru dari Honda. Design headlamp yang sipit dan juga tajam membuat mobil ini tampak lebih gahar. Lampu utama Honda Civic Type R ini juga sudah menggunakan teknologi LED yang mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang.

Untuk bagian interior mobil juga terlihat begitu elegant dan juga mewah dimana pada bagian dashboard Honda Civic Type R ini dirancang dengan gaya sporty dengan kombinasi merah dan juga warna hitam. Meskipun harag yang ditawarkan Honda untuk mobil sport terbarunya ini cukup mahal, namun sejumlah keunggulan dalam mobil ini menjadi nilai plus tersendiri bagi Honda untuk membandrol mobil ini denagn sangat mahal.

Untuk bagian mesin Honda Civic Type R ini juga sudah dilengkapi dengan mesin tipe 2.0 liter DOHC In-Line 4 Cylinder 16 Valve VTEC Turbo + DBW yang mampu menghasilkan kapasitas mesin hingga 2000cc. Selain itu, Honda juga menyematkan monil ini dengan teknologi PGM-FI (Direct Injection) yang berfungsi untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Untuk sistem transmisi mobil ini menggunakan 6-speed M/T yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 310 HP disertai torsi maksimal 400 Nm.