Honda CR-Z

Honda CR-Z

Honda CR-Z – Mobil asal Jepang, Honda diklaim sebagai salah satu produsen mobil terbesar Asia dan juga dunia karena sejumlah mobil terbaru mereka mampu menarik minat bagi kolektor mobil-mobil mewah. Terutama mobil jenis SUV yang kini semakin digandrungi oleh pecinta otomotif dunia.

Kini Honda lagi-lagi meluncurkan mobil terbaru merek ayang diberi nama Honda CR-Z yang diklaim baka mampu bersaing dengan mobil SUV milik Mazda dan juga BMW sebagai salah satu mobil SUV paling mewah dikelasnya. Kini dengan tampilan yang lebih baru dan juga elegant, Honda CR-Z diklaim bakal mampu menembus angka penjualan tertinggi karena sejumlah fitur yang dilengkapi mobil semakin membuat Honda CR-Z patu ditunggu kehadirannya.

Sejak mulai dirilis pada tahun 2015 silam, Honda CR-Z kini telah banyak mengalami perubhan yang cukup signifikna dimana mobil SUV terbaru dari Honda kini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat canggih dan juga serta didukung dengan mesin yang lebih besar bila dibandingkan dengan tipe sebelumnya.

Honda CR-Z ini didesignbegitumewah dan juga elegant ditambah lagi dengan hanya dilengkapi dengan dua pintu utama. Design nya yang lebih sporty dan juga lampu utamnya dirancang facelift semakin menambah mobil ini semakin menawan karena lampu utamanya sudah menggunakan HID projector Headlight yang mampu menghasdilkan cahaya yang lebih terang dari lampu biasa. Dan untuk Stoplamp, Honda telah menggunakan lampu teknologi LED.

Honda CR-Z

Sedangkan untuk dapur pacu mobil ini juga sudah dibekali dengan tipe mesin 1.5 L SOHC dengan silinder segaris, 16 valve i-VTEC + DBW + TBR yang membuat mobil yang satu ini mampu berakselerasi begitu kencang. Untuk sistem transmisi Honda CR-Z menggunakan sitem 6-speed untuk manual dan automatic. Dibalik dengan mesin yang bertenaga besar, Honda juga melengkapi mobil ini dengan teknologi Injection yaitu PGM-FI yang mampu membuat Honda CR-Z lebih irit bahan bakar.

Sistem suspensi mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu suspensi tipe MacPherson Strut untuk roda bagian depan, sedangkan untuk roda bagian belakang mobil ini menggunakan suspensi tipe H-Shape Torsion Beam yang berfungsi untuk meredam getaran saat mobil sedang melaju dalam kecepatan tinggi.