Hyundai Starex

Hyundai Starex

Hyundai Starex – Mobil pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai kembali merili mobil MPV terbaru mereka yang diberi nama Hyundai Starex. Trend mobil dengan tipe MPV memang sedang marak dan juga menjadi salah satu jenis mobil yang kini paling laris dipasaran. Dengan mampu menampung kapasitas hingga 8 penumpang ini, Mobil MPV dinilai paling cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Mobil jenis MPV ini yang dikuasai oleh mobil pabrikan asal Jepang seperti Toyota dan juga Honda membuat mobil asal Korea Selatan ini juga tidak mau kalah dengan Toyota dan juga Honda dengan merilis Hyundai Starex dipasar otomotif. Tidak hnaya itu, Hyundai Starex juga dinilai mampu merusak dominasi dari Honda maupun Toyota untuk mobil MPV yang satu ini.

Disamping dengan harganya yang jauh lebih murah dari mobil MPV Toyota maupun Honda. Meskipun harganya lebih murah dari mobil asal Jepang, namun mobil ini juga mempunyai design dan fitur yang super canggih yang sudah dilengkapi Hyundai untuk mobil MPV nya yang satu ini. Selain itu mesin pacu yang digunakan Hyundai Starex juga sangat mumpuni untuk melewati berbagai medan.

Hyundai Starex

Pada tampilan depan mobil ini sudah memiliki kesan yang simple dan juga elegant dimana pintu tengah mobil ini sudah menggunakan sistem sliding door. Headlamp lampu utamanya juga dirancang begitu futuristik dan juga elegant sertai dilengkapi dengan foglamp pada bumper depan bagian bawah semakin menambah kesan mewah pada Hyundai Starex.

Untuk sistem suspensi nya sendiri Hyundai telah menggunakan sistem suspensi yang bertipe MacPherson Strut untuk roda bagian depan serta Rigrid Axe untuk suspensi roda bagian belakang. Sedangkan untuk bagian pengereman, Hyundai telah menggunakan sistem Ventillated Disc yang bidukung dengan sistem ABS sehingga membuat sistem pengereman mobil ini semkin sempurna.

Bagian dapur pacu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan mesin yang powerfull dimana Hyunday menggunkan mesin tipe 2.5 Liter TZI DOHC 8V yang memiliki kapasitas 2500cc. Peforma mesin yang besar tentu tidak membuat mobil ini boros untuk penggunaan bahan bakar karena Hyundai Starex ini sudah dibekali dengan sistem injecvtion yang berfungsi untuk mengatur suplai bahan bakar.

Disamping dengan dukungan mesin yang lebih bertenaga, Hyundai juga membekali mobil MPV terbarunya dengan fitur dan teknologi yang canggih guna untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya. Dimana monbil ini sudah dilengkapi dua airbags dan juga sensor parkir untuk memudahkan saat melakukan parkir.