Inilah Daftar BMW M Series

Inilah Daftar BMW M Series – Mobil pabrikan asal Jerman yang belum lama ini masih terus mengembangkan dan meningkat kualitas BMW M Series yang sukses laku dipasaran otomotif dunia termasuk Indonesia. BMW sendiri yang mempunya pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia terus memanjakan konsumennya dengan menghadirkan beberapa mobil baru dengan tipe sport.

BMW M Series ini juga merupakan seri mobil yang paling diminati dan mampu untuk bersaing dengan beberapa merk mobil lainnya yang tak kalah dengan pabrikan asal Jerman ini.

Berikut daftar BMW M Series yang laku dipasar otomotif Indonesia

BMW M2 Coupe
M2 Coupe merupakan seri termurah dari M series dari BMW yang memiliki 6 silinder segaris. Berbekal dari mesin 3.0 L yang dikombinasikan dengan Twin Power Turbocharged, tenaga mesin ini bahkan mampu mengeluarkan kecepatan hingga 370 PS dan torsinya pun bisa mencapai 500 Nm.

 

 

 


BMW M3 Sedan
Seri BMW M3 Sedan inilah yang menjadi produk unggulan dari seri M dari BMW. Tipe ini juga yang merupakan mobil yang paling laris dipasaran Indonesia. BMW M3 ini yang menggunakan mesin 3.0 L 6 Silinder yang mampu menghasilkan tenaga sampai 431 PS dan torsi 550 Nm.

 

BMW M4 Coupe
Jenis mobil sport yang satu ini tentunya memiliki design mobil yang lebih sporti. Tetapi bukan hanya itu saja, M4 Coupe ini bahkan dilengkapi dengan mesin yang lebih besar yaitu dengan 6 silinder segaris yang mampu menghasilkan 431 PS dan bahkan putaran mesinnya dapat mencapai hingga 7300 rpm.

 

 

 

BMW M5 Sedan
M5 sedan ini memang tampak berbeda dengan BMW M Series sebelumnya dimana pada BMW M5 ini dirancang lebih elegan guna menunjang kenyamanan penumpangnya. Meski tampak elegant, M5 ini juga dibekali dengan mesin yang bertenaga besar yaitu mesin V9 4.4 L ditambah dua buah turbo disetiap silindernya. Tentu tidak aneh bahwa mobil ini dapat menghasilkan 560 PS dengan torsi yang cukup lumayan yaitu 680 Nm

 

 

BMW M6 Coupe
BMW M series berikutnya adalah M6 Coupe yang mempunyai design sport dengan hanya dilengkapi dengan dua pintu saja pada mobil. Mesin yang dibekali untuk M6 Coupe ini sama dengan M5. Bentik mobil yang lebih ringan membuat M6 ini memiliki aerodinamis yang baik bila dibandingan dengan M5.

 

 

BMW X5 M
Untuk tipe BMW yang satu ini memiliki kesan yang kelihatan lebih tangguh dan garang jika dibandingkan dengan M Series. Untuk X5 M ini sendiri dibekali dengan mesin V8 4.4 L yang sama dengan M5 dan juga X6 M. Tetapi ada yang menjadi pembeda, yaitupada output dan sistem penggeraknya. Meski begitu mesin V8 pada BMW X5 M ini memiliki tenaga yang luar biasa dengan mencapai 575 PS.

 

BMW X6 M
Mengusung tipe Sport Activity Coupe, untuk tipe BMW yang satu ini mempu mendeskripsikan X6 M dengan baik dan sempura. Meskipun memilki bentuk mobil yang lebih sporty, mesin yang ditawarkan sma dengan BMW X5 M. Disamping modelnya yang berbeda X6 M ini juga menawarkan design interior mobil yang lebih menawan jika dibandingan dengan tipe BMW lainnya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.