Jeep Grand Cherokee

Jeep Grand Cherokee – Jeep yang merupakan mobil pabrikan asal Amerika merupakan mobil yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia ini kini telah mengeluarkan produksi terbaru mereka yang diberi nama Jeep Grand Cherokee. Dengan design mobil yang memiliki kesan yang macho serta lebih sporty ini dirancang dalam tipe mobil SUV

Sejumlah fitur dan juga teknologi yang digunakan mobil ini tentu menjadi pertimbnagan untuk memasarkan mobil terbarunya dipasar otomotif. Mobil yang akan segera muncul ini akan hadir dengan 2 tipe yaitu Jeep Grand Cherokee Limited dan Jeep Grand Cherokee Overland. Untuk tipr mobil tipe Overland ini dilengkapi dengan velg yang memiliki diameter 20 inci sedangkan untuk tipe Limited sendiri memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu 18 inci.

Untuk bagian interior mobil ini juga didesign begitu mewah dimana monil ini dilengkapi dengan monitor layar sntuh yang berukuran 8.4 inch pada bagian dashboard. Pada bagian kabin mobil ini sendiri telah dirancang begitu mewah yang disertai dengan balutan kulit natural plus, trim kayu yang berpori serta aksen tembaga berwarna hitam.

Untuk bagian audionya, mobil ini telah dilengkapi dengan sistem audio yang super canggih dimana Jeep Grand Cherokee ini telah dipasang speaker apline dan juga Amplifierpada sistem perangkat 12 Channel yang disertai dengan 3 subwoofer yang mampu menghasilkan audio yang dengan kualitas surround.

Pada bagian dapur pacu Jeep Grand Cherokee ini juga sudah dibekali dengan mesin teranyar dari Jeep yaitu 3 liter V6 Pentaster dengan kapasitas mesin 3600cc. Dengan mesin yang digunakan yang cukup mumpuni, Jeep Grand Cherokee juga mempunyai tenaga yang cukup besar mampu mencapai hingga 230 HP dengan torsi makmsimalnya mencapai 280 Nm dan dilengkapi dengan sisten transmisi 8 speed.

Dibekali dengan mesin yang memiliki tenaga yang besar, Jeep Grand Cherokee juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan kenyamanan bagi pengendaranya. Pada mobil ini telah terpasang pararel and perpendicular park assist, parksense, front rear park assist, blind short monitoring, cross path detection dengan dual radar sensor yang memonitor titik buta jalan, 10 airbags dan side thorax airbags.

Pada sistem pengeremannya telah memakai ABS yang memiliki fungsi untuk memberikan pengereman yang sempurna. Dengan sejumlah teknologi dan juga ditur canggih yang ditawarkan oleh Jeep pada mobil keluaran terbaru mereka tentu akan semakin membuat persaingan dalam memproduksi ataupun memasarkan mobil berjenis SUV.