Jeep Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon

Mobil Amerika Serikat kembali masuk pasar mobil Indonesia. Penggemar mobil produksi negeri Paman Sam harus menyambut keluaran terbaru Jeep Wrangler Rubicon.

Untuk tipe Jeep kali ini juga akan didukung beberapa teknologi tinggi serta kekuatan mesin yang lebih besar dan bertenaga.

Jeep Wrangler Rubicon ini mengusung mesin tipe 3.0L V6 Pentastar yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 230 HP dengan torsi 285 Nm. Modal inilah yang membuat Wrangler Rubicon mampu mengarungi segala medan berat sekalipun. Bukan hanya itu, beberapa fitur penting dari mobil ini juga sudah di upgrade sehingga mampu membuat peforma mesinnya semakin optimal.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung tipe yang anda inginkan. Jeep Wrangler Rubicon ini menawarkan dua tipe seperti pilihan dua pintu atau empat pintu yang sama-sama sudah dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar.

Berikut Spesifikasi dari Jeep Wrangler Rubicon :

Mesin
Tipe Mesin : 3.0L 24-Valve VVT Engine
Max Power : 230 HP
Max Torsi : 285 Nm
Rasio Kompresi : 13.0:1
Sistem Penngerak : 4:1 Rock-Trac Part-Time 4WD System
Sistem Transmisi : 5-Speed Automatic
Daya Tarikan Maksimum : 907kg
Velg & Roda : 17-inch x 7.5 inch Polished Mineral Gray Wheels

Fitur

Electronic Roll Mitigation
Electronic Stabity Control
Hill Start Assist
Electronic Front Sway Bar Disconnect
Advanced Multistage Front Airbags
Rear Stabilizer Bar
ABS (Antilock Brake System)

Meskipun berbekal mesin dengan tenaga yang besar san juga handal melewati jalanan yang berbatuan, namun mobil ini tetap akan lebih stabil karena Wrangler Rubicon ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Rock-Track yang mampu meredam gocangan yang berlebihan meskipun masih menggunakan gear pada rasio rendah.

Bukan hanya itu, Jeep Wrangler Rubicon juga menawarkan fitur Hill Descent Control yang akan membuat anda lebih mudah mengontrol kecepatan, thorttle hingga pengereman ketikan anda berada dijalan yang menurun. Bukan hanya handal dijalanan menurun, diposisi jalanan yang tanjakan, mobil ini juga mampu membuat pengereman lebih stabil karena sudah didukung Hill Start Assist.

Dengan harganya yang mahal tentu mobil ini memiliki begitu banyak keunggulan untuk kelas nomor satu di mobil offroad. Jeep Wrangler Rubicon ini juga sudah dilengkap sistem pengereman yang canggih basis ABS (Antilock Brake System) yang mampu menjaga keamanan berkendara saat melewati jalanan ekstrim.

Disamping itu, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk meningkatkan keselamatan pengendaranya dengan memasang teknologi multistage yang mampu melindungi pengendara serta deteksi sensor dan airbag dibagian samping.

Dan yang terakhir adalah fitur dengan Remote Keyless Entry yang berfungsi untuk mengunci mobil ini dari jarak 50 kaki. Lalu adapula teknologi Sentry Key Antitheft Engine Immobilzer yang membuat keamanan mobil anda semakin meningkat karena mobil tersebut tidak akan bisa dibuka maupun dihidupakn jika tidak ada kunci yang sebenarnya.