Koenigsegg CCXR

Koenigsegg CCXR Edition diciptakan untuk memecahkan rekor dengan cara Koenigsegg tradisional dan hanya diproduksi enam unit. Tujuan Koenigsegg dengan Edisi CCXR adalah untuk memberikan kinerja yang unggul – di trek, dalam garis lurus dan jalan berliku favorit Anda – dan untuk melakukannya dalam gaya dan kenyamanan.

Koenigsegg CCXR

Pada saat peluncurannya, tidak ada supercar lain yang bisa menyamai CCXR Edition dalam hal rasio power-to-weight, keseimbangan aerodinamis, downforce, dan kekakuan chassis. Pada saat yang sama, CCXR Edition mempertahankan kemampuan berkendara yang fantastis dengan sasis dan pengaturan suspensi yang dapat menyerap permukaan jalan yang tidak rata seperti tidak terdapat pada Hypercar lainnya.

Koenigsegg CCXR

Koenigsegg CCXR Edition menampilkan remover, mesin 4,8 liter twin-supercharged flexfuel Koenigsegg menghasilkan 1018hp besar-besaran. Sasis yang diturunkan dilacak dengan dimasukkannya peredam kejut modifikasi, pegas kaku dan anti-roll bar. Edisi CCXR hanya diproduksi dalam empat contoh dan menampilkan sejumlah spesifikasi unik termasuk mesin flexfuel 4.8 liter, 11 roda berbicara, sayap belakang yang unik, winglet sisi unik, dll. Fitur-fitur ini, dalam kombinasi dengan kesesuaian dan penyelesaian sub Koenigsegg semua badan karbon yang terlihat dan konstruksi sasis, benar-benar menjadikan Edisi CCXR karya seni otomotif yang tak tertandingi.

Spesifikasi :
KINERJA
Akselerasi: 0-100 km / jam (0-62 mph) 2,9 detik, 0-200 km / jam 8,75 detik. 0-200-0 km / jam 13,0 detik, 0-300-0 km / jam: 25,5 Detik.
Kecepatan Tertinggi: 400+ km / jam (250+ mph) (tanpa sayap belakang)
Jarak pengereman: 32m (100-0 km / jam)
G-force lateral: 1,5 G
Konsumsi bahan bakar: Perjalanan darat: 18 l / 100 km (bahan bakar E85),
Gabungan: 22 l / 100km (E85)
Rasio berat-ke-daya: 1,26 kg / hp
Distribusi berat: 45% depan, 55% belakang

MESIN
Koenigsegg aluminium V8, 4 katup per silinder, camshafts overhead ganda.
Perpindahan: 4800 cc
Kompresi: 9.2: 1
Injeksi bahan bakar berganda dan berganda.
Twin Rotrex superchargers sentrifugal dengan sistem respon, 1.6 bar meningkatkan tekanan.
Pelumasan bah kering dengan pendinginan piston semprot oli.
Output daya: 1018 Bhp pada 7000 rpm
Torsi maksimum: 1080 Nm (796 ft / lb) pada 5600 rpm
Asupan intake lemak karbon dengan saluran intake yang dioptimalkan.
Sistem pengisian daya yang dipatenkan untuk respons engine yang optimal.
Cerat manifold berlapis baja antik berlapis-lapis tig-dilas dengan penggabung gabungan.
Tingkat emisi: Euro IV
Berat: 178 kg

TRANSMISI
Khusus dikembangkan gearbox 6-speed transversal, dengan opsional dayung-shift.
Diferensial slip terbatas peka torsi.
Kopling: Pelat Ganda, Ø 240 mm. (dalam versi dayung-shift tanpa pedal kopling)
Rasio akhir: 3,364
Gigi 1: 2,875
Gigi 2: 1,773
Gigi 3: 1,267
Gigi 4: 1.000
Gigi 5: 0,833
Perlengkapan ke-6: 0,711
Gigi mundur: 3.000