Koenigsegg Regera

Koenigsegg Regera

Koenigsegg Regera –┬áRegera adalah sesuatu yang anggap sebagai evolusi akhir dari mobil, yang memiliki 1,1 megawatt tenaga, atau 1488,52 kuda kuda dalam istilah tenaga kuda dari drivetrain hibrida dan mesin V-8. Jika dibandingkan dengan mobil seperti Agera RS dan One: 1, Regera lebih mewah dan memiliki lebih banyak teknologi tetapi secara signifikan lebih ringan dengan berat kering 3.130 pound dan berat mengekang 3.589 pound. Regera yang dijadwalkan untuk produksi dengan perkiraan banderol harga $ 2 juta.

Dengan model produksi Koenigsegg sebelumnya menjadi indikasi, Regera cukup banyak terlihat seperti Agera yang dibenahi, yang merupakan versi CC8S / CCR / CCX dan CCXR yang dibenahi kembali, model spot di modifikasi membuat desain yang cukup layak pada perubahan moniker dan propulsi, meskipun sebagian besar fitur desainnya hampir identik dengan pendahulunya.

Koenigsegg Regera

Koenigsegg mengejutkan semua orang dengan akhirnya memperkenalkan konsol tengah yang didesain ulang pada interiornya. Kursi dan hampir setiap permukaan terjamah tertutup dengan kulit, Alcantara dan serat karbon. Beberapa sentuhan mesin aluminium pada konsol tengah yang baru dan ventilasi AC membuat suasana lebih berkelas dibandingkan dengan Koenigseggs lainnya, meskipun kemudi beralas datar dan kluster instrumen berbasis LCD terlihat seperti yang berasal dari Agera.

Apple CarPlay menjadi standar dengan sistem infotainment Regera, seperti halnya konektivitas WiFi, sehingga tidak perlu membawa kabel USB bersama Anda di dalam mobil. Pengisian induktif juga menjadi standar, jadi selama Anda berada di mobil, ponsel Anda tidak akan habis. Kursi berpemanas memiliki penyesuaian listrik dengan fungsi memori untuk setiap driver.

Koenigsegg Regera

Koenigsegg mengumumkan bahwa Regera juga akan menampilkan “motor listrik 700 tenaga kuda dan 800 volt yang mengesankan.4,5 kWh liquid cooled battery pack.” Dalam istilah awam dan mengetahui seberapa kuat One: 1, ukuran baterai dan tenaga listrik yang sangat besar memberi tahu kita bahwa model yang akan datang adalah hypercar hibrida plug-in dengan output total lebih dari 1.341 daya kuda. Menjadikan mobil ini mengalahkan Bugatti sebagai mobil Hybrid tercepat dan paling kuat di dunia.

Modular V-8 supercharged, mesin pembakaran internal Koenigsegg telah berubah dalam beberapa tahun ini menjadi twin-turbocharged, 5.0-liter, V-8 yang telah dikembangkan sebagian besar di-rumah oleh insinyur Swedia. Pada pengujian mobil mampu melesat dari 0 hingga 62 mph mengambil 2,8 detik, 0 hingga 124 mph mengambil 6,6 detik, dan 0 hingga 186 mph mengambil 20 detik. Selanjutnya, akselerasi 93 hingga 155 mph hanya membutuhkan 3,9 detik.