Lamborghini Aventador J

Lamborghini Aventador J – Siapa yang tak kenal dengan Supercar yang satu ini,  Lamborghini Aventador J yang merupakan salah satu pabrikan mobil berlogo banteng ini menjadi salah satu mobil yang mampu menghasilkan hampir lebih dari 700 HP. Bukan hanya harga nya yang luar biasa mahal, tetapi mobil oini juga termasuk salah satu mobil yang berlabel Limeted Editipn yang dimana produksinya tidak banyak didunia.

Lamborghini Aventador J ini juga merupakan mahakarya terbaik yang pernah di produksi oleh pabrikan asal Italia ini. Memiliki model yang gahar dan juga sporti, mobil terbaru dari Lamborghini ini didesign dengan menghilangkan bagian atap mobil sehingga membuat mobil kelihatan lebih ekstrim dibandingkan dengan seri Lamborghini lainnya. Bukan hanya itu saja,  Lamborghini Aventador J ini juga dilengkapi dengan sepasang deflektor angin.

Dengan design mobil yang begitu menawan, mobil ini juga terpasang Air Scoop yang berbahan serat karbon pada bagian mobil dan diffuser yang juga berbahan karvon dibagian belakang. Yang lebih membuat mobil ini semakin tidak ada duanya lagi adalah hampir seluruh bagina bodi  Lamborghini Aventador J dibalut dengan serat karbon. Mobil dengan edisi terbatas ini juga hanya memiliki tinggi 43.7 inci dengan velg alloy lima spoke dengan diameter 20 inci bagian depan dan 21 inci di belakang.

Dibagian interior monil ini sendiri di design lebih minimalis karena bagian interior dari  Lamborghini Aventador J bukan menjadi prioritas utama pabrikan asal Italia dikarenakan mobil ini didesign tidak memiliki atap. Untuk seri teranyar nya,  Lamborghini Aventador J akan dibekali dengan mesin 6.5 Liter V12 yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal 691 HP.

Diberi nama Aventador J, karena Lamborghini ingin mengikuti peraturan dari FIA yang merupakan dasar dari produksi mobil dengan kelas Supercar. Bukan hanya itu saja, arti dari huruf J ini juga merupakan referensi dari serie Lamborghini Jota yang pernah diproduksi pada tahun 1970. Untuk seri Lamborghini Aventador J ini hanya ada satu unit didunia dan itupun hanya berwarna merah.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.