Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan

Mobil produksi pabrikan asal Italian kali ini memiliki design yang menawan yang bentuk fisiknya lebih mendekati mobil sport city car modern. Lamborghini Huracan menyediakan sensasi yang nyaman dengan kesan glamour dan sangat berkelas.

Mobil mewah ini memiliki hybrid chasis sebagai pembentuk bodynya yang merupakan bahan yang sangat ringan karena adanya serat karbon dan alumunium. Bentuk dari Lamborghini Huracan sendiri mungkin adalah bentuk yang paling aneh yang pernha di buat oleh Lamborghini, meskipun demikan tetap menawarkan design yang indah. Pada body depannya tampil tajam dengan grille yang rendah dan lebar ditambah dengan Headlamp yang cendrung horizontal menyamping. Sedangkan pada body belakangnya Lamborghini Huracan tampil liar dengan adanya empat knalpot yang memakan banyak tempat di banper belakangnya.

Lamborghini HuracanLamborghini Huracan memiliki ukuran 4459mm x 1925mm x 1165mm serta wheelbase 2620mm. Dengan tinggi yang cukup rendah tersebut selain menimbulkan keunikan tersendiri ternyata juga sangat membantu akselerasi dari mobil itu sendiri. Bannya sendiri menggunakan ban buatan Pirelli.

Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan menggunakan mesin 5.2L V10 dengan kapasitas 5200cc dengan kekuatan 602Hp dan torsi 560Nm sehingga mampu dipacu untuk mencapai 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu 3.2detik, sedangkan untuk top speednya sendiri mencapai 325km/jam. Mobil ini menggunakan 7 transmini percepatan kopling ganda yang bernama “Lamborghini Doppia Frizione” hadir dalam gerak semua roda.

Lamborghini Huracan

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.