Lexus LC 500 2017

Lexus LC 500 2017, Paling Menarik Di Dunia

“Lexus LC500 merupakan produk perdana yang lahir dengan konsep ini, dan hadir dengan akumulasi Passion dan ketekunan para Lexus Engineer”. Mengemban tema “Experience Amazing”, Lexus LC 500 sukses menyampaikan pesan kebangkitan emosi dan imajinasi, dalam lekuk tubuh seksi coupé. Bagi Anda yang menyukai kecepatan, review Lexus LC 500 ini dirasa menarik untuk Anda.

Desain eksterior Lexus LC 500 2017 dirancang untuk semakin memantapkan performanya yang bertenaga. Dari segi desain, tampilannya nampak aerodinamis dipadukan dengan material Carbon-Fibre untuk memberikan bobot bodi lebih ringan.

Fascia depan Lexus LC 500 2017 mengusung desain Provocative dikawinkan dengan dimensi bodi Ultra-Low Center of Gravity. Sehingga tampilannya terlihat agresif dan elegan di setiap inci Front Grille-nya. Dari kedua sisi sampingnya, terdapat lampu depan 3 Bi-LED Projector didukung teknologi Daytime Running Lights (DRL).

Bodi sampingnya tampil menarik dengan lekuk bodi artistik nan atletis. Menggunakan ban Run-Flat supaya cengkeramannya ke aspal lebih stabil dan pakem. Menariknya, Anda juga dapat merasakan sensasi elegan pada saat membuka pintunya berkat Flush Door Handle.

Sektor buritannya dikemas dengan garis tegas sehingga mampu menyampaikan pesan atletis dan elegan. Adapun lampu belakangnya juga dibalut kemewahan dengan L-Shaped Taillights yang dipadukan dengan 80 LED di setiap sisinya. Tentu selain mampu memberikan kesan menawan, fitur tersebut mampu memberikan pencahayaan optimal di bagian belakangnya.

Ketika memasuki ruang kabinnya, Anda akan disuguhkan tampilan menawan dengan dominasi warna hitam di sekujur panel dashboardnya. Selain mampu menampilkan desain tegas dan berwibawa, ruang interiornya dibekali fitur-fitur mumpuni. Dari sisi tengahnya, tersemat panel Head Unit berukuran besar 10,3 inci dipadukan dengan fitur pendingin Lexus Climate Concierge.

Kemudi setir Lexus LC 500 tampil cukup nyaman ketika digenggam dengan balutan material kulit berkualitas. Bahkan pesonanya juga diimbangi dengan sensasi praktis yang mana pengendara dapat mengoperasikan berbagai fitur langsung dari kemudi setirnya. Tak hanya itu saja, performanya juga ditunjang dari tuas Paddle Shifters yang memiliki fungsi untuk memberikan sensasi berkendara ala Racing.

Dari sisi keselamatan penumpang, Lexus LC 500 dibekali dengan SRS Airbags berjumlah 8 buah yang disematkan pada bangku depan, bagian lutut, samping dan tirai kacanya. Sedangkan dari fitur aktif, pengeremannya dibekali racikan teknologi Anti-lock Brake System (ABS) dan Brake Assist System (BA). Tak lupa, performanya di area pegunungan maupun licin, ditunjang dengan rangkaian teknologi kestabilan seperti Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan Hill-Start Assist Control.

Lexus LC 500 yang berdiri dalam kategori sedan coupé, mengutamakan kecepatan dan performa stabil. Bahkan seluruh komponennya baik dari aspek eksterior dan teknologinya, dirancang untuk mampu menunjang performanya yang tangguh. Dari sisi bodi, bobotnya tampil ringan dengan material berserat karbon. Sedangkan untuk fiturnya, menghadirkan teknologi canggih yang menopang performa manuvernya. Sehingga tak salah jika Lexus LC 500 2017 menjadi salah satu mobil terbaik bagi Anda yang mencintai kecepatan dalam bodi elegan.