Lexus LC 500

Lexus LC 500 – Mobil yang satu ini memang merupakn mobil yang paling ditunggu kehadirannya di pasar otomotif dunia. Lexus LC 500 akan hadir dengan mobil supercar mereka yang meiliki design dan bentuk yang mewah dan juga sporty. Mobil pabrikan asal Jepang ini juga merupakan produsen mobil-mobil mewah didunia.

Lexus LC 500 merupakan mahakarya dari Masterpiece Enginer Lexus ternama mengusung konsep Ultra-low Center of Gravity Body yang mebuta mobil ini memiliki aerodinamis yang sempuran. Headlamp pada lampu utama Lexus LC 500 ini sudah menggunakan Ultra Compact LED dan DRL yang mampu memberikan penerangan yang maksimal.

Meskipun Lexus LC 500 merupakan tipe mobil sport, namun mobil memliki luas kabin yang cukup luas dimana mobil ini dapat menampung 4 penumpang didalamnya. Bukan hanya itu saja, ruang dan juga design interior mobil ini begitu menawan dan juga nyaman akan mampu memnbuat penumpang didalamnya tidak merasa bosan jika berlama-lama didalm mobil yang satu ini.

Dibagian mesin Lexus LC 500 ini dibekali dengan mesin tipe Naturally Aspirated V8 yang memiliki 32 katup yang terhubung langsung dengan Dual VVT-I yang sanggup membuat mobiil ini mencapai tenaga maksimalnya hingga 470 HP dan torsi maksimalnya mencapai 532 Nm.

Mesin bertenaga besar yang ada pada mobil ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 10 speed. Dan untuk sistem bahan bakarnya sendiri menggunakan EFI yang berfungsi untuk membuat sistem pembakaran mobil ini lebih terkontrol dan juga lebih hemat penggunaan bahan bakar.

Sebagai mobil papan atas, Lexus LC 500 juga dibekali sistem suspensi yang mumpuni yaitu Multi Link pada bagian depan dan belakang mobil. Untuk bagian pengereman, Lexus LC 500 kemungkinan akan menggunakan sistem pengereman ABS dan juga fitur electronic brake distribution.

Sebagai mobil mewah dikelasnya, Lexus LC 500 juga menawarkan sejumlah fitur dan teknologi kelas premium. Seperti fitur kamera belakang yang berfungsi untuk memudahkan pengendaranya untuk memarkirkan kendaraannya. Selain itu, mobil ini juga menggunakan fitur Vehicle Stability Control System dan juga Chil Safety Lock.