Lexus LS 500 2018 Indonesia

Lexus LS 500 2018 Indonesia

Mengusung tema “The Ultimate Expression of Luxury”, Lexus berencana untuk mengeluarkan varian terbaru dari seri LS ini tahun 2018 nanti. Mobil ini bisa dibilang merupakan varian paling mewah dari varian LS dengan berbagai fitur terbaru dan juga desain yang lebih baik dibandingka dengan versi sebelumnya. Apa saja yang ditawarkan oleh sedan mewah berharga miliaran rupiah ini? Mari simak ulasan berikut.

Desain eksterior Lexus LS 500 2018 dibuat lebih mewah dan juga sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya yang memiliki kesan lebih formal dibandingkan versi yang terbaru. Bentuk yang lebih aerodinamis dengan bagian belakang yang lebih menurun membuat mobl ini nampak lebih sporty.

Untuk bagian depan mobil ini dibuat cukup futuristik dengan bentuk grill yang cukup eksentrik dengan pola garis yang saling bertabrakan. Bisa dibilang mobil ini mirip dengan mobil superhero yang sering kita lihat di film. Bentuk headlamp sendiri dibuat dengan desain yang cukup tajam dengan tiga buah lampu LED berbentuk huruf L yang merupakan logo dari mobil ini sendiri.

Bila dilihat dari samping, mobil ini benar-benar terlihat sangat mewah dan elegan. Desainnya sangat aerodinamis dengan lekukan-lekukan halus darn tarikan body yang seolah-olah membentuk otot dari body mobil ini. Kesan sporty dari mobil ini juga diperkuat dengan desain velg yang sangat cantik berukuran 20 inci.

Untuk bagian belakang, mobil ini nampak lebih elegan dengan rear lamp yang padat serta sentuhan chrome di beberapa bagian. Selain itu bisa kita lihat juga muffler dari mobil ini sengata disembunyikan untuk membentuk kesan mobil mewah yang lebih elegan.

Berbicara bagian interior Lexus LS 500 2018 ini adalah sebuah bentuk nyata dari kemewahan tersebut. Penggunaan kulit serta berbagai material lembut lainnya di bagian dalam memberikan kesan yang benar-benar mewah dan nyaman. Selain itu ruang kabin di mobil ini sendiri memang benar-benar lega karena memang hanya di desain untuk 4 orang penumpang saja.

Untuk bagian dashboard bisa dibilang desainnya sangat-sangat mewah dengan menggunakan material kulit untuk melapisi dashboard dengan jahitan asli. Dashbard ini sendiri memliki berbagai panel elektronik untuk mengatur kendaraan mulai dari AC, hiburan dan juga berbagai informasi lainnya untuk mobil ini.

Desain setir dari mobil ini juga cukup mewah dengan menggunakan pelapis kulit menggunakan jahitan asli. Anda pun bisa mengatur musik secara langsung dengan fitur steering switch control untuk berbagai pengaturan suara dan hiburan.

Kenyamanan dari kursi mobil ini rasanya tidak perlu dipertanyakan sama sekali. Dengan menggunakan bahan kulit dengan material jok yang sangat empuk tentunya akan memberikan kenyamanan terbaik. Kabar baiknya adalah untuk kursi bagian belakang juga dilengkapi dengan kursi pijat yang dapat diatur menggunakan konsol elektrik. Jadi, selama perjalanan dengan menggunakan mobil ini akan benar-benar nyaman.

Untuk ruang bagasi mobil ini tidak terlalu besar mengingat mobil ini lebih mengedepankan kemewahan serta kenyamanan untuk digunakan didalam kota yang membawa beban terlalu banyak.

Secara keseluruhan, mobil Lexus LS 500 2018 Indonesia ini memang sebuah bentuk nyata dari kenyamanan dan kemewahan dalam sebuah kendaraan. Dengan harga yang cukup premium, semua fitur yang ada di mobil ini tentunya sangat sesuai untuk uang yang Anda habiskan. Kekurangan terbesar mobil ini mungkin terletak di desain grillnya tidak semua orang suka, tetapi tentunya hal tersebut tidak memiliki pengaruh terhadap performa mobil ini sendiri.