Lexus LS 500

Lexus LS 500 – Lexus kembali merilis salah satu mobil kelas premium terbarunya yang diberi nama Lexus LS 500. Dengan design baru dan juga fitur teknologi canggih yang terbaru serta peforma mesin yang powerfull membuat mobil pabrikan asal Jepang ini menjadi layak untuk ditunggu kehadirannya di pasar otomotif dunia.

Lexus LS 500 ini juga merupakan salah satu mobil paling mahal. Tentu harganya yang selangit sepadan dengan apa yang ditawarkan Lexus untuk mobil yang satu ini. Design interior pada Lexus LS 500 yang sangat mewah dan juga menggunakan bahan dari kualitas terbaik serta peforma luar biasa dari mesin mobil juga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Design mobil yang begitu elegan serta headlamp pada lampu utama mobil ini yang berbentuk Facelift semakin membuat Lexus LS 500 begitu mewah dan juga tampak lebih garang. pada lampu utama Lexus LS 500 ini juga sudah menggunakan teknilogi tinggi yaitu penggunaan lampu LED high definition. Dan yang lebih menarik dari mobil ini adalah penggunaan lampu LED juga tersemat pada lampu sein Lexus terbaru ini.

Tidak cukup sampai disitu saja, Lexus LS 500 ini juga memanjakan pengendara dan juga penumpangnya dengan fitur yang ada pada interior mobil terbaru mereka. Diantara adalahAudio Video yang sudah lengkap dengan port USB atau iPod Playback Function, LCD Multy Display Screem yang berukuran 12.3 inch serta dilengkapi dengan Audio system 24 Speaker dari Mark Levinson.

Selain designya yang mewah dan juga fitur interior kelas premium, Lexus LS 500 ini juga dibekali dengan mesin Twin-turbo V6 dengan Dual VVT-i 24 Valve DOHC yang memiliki kapasitas mesin hingga 3445cc serta mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 415 HP dengan torsi maksimalnya mencapai 600 Nm.

Sedangkan untuk sistem suspensi pada Lexus LS 500 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru sehingga membuat mobil ini dapat melaju stabil pada saat berada dalam kecepatan maksimum.

Untu bagian depan Lexus LS 500 ini dilenkapi dengan sistem suspensi yang bertipe Independent, High Mount Multilink. Sedaangkan sistem suspensi pada bagian belakang menggunakan tipe Independent Multi link yang berfungsi untuk meredam getaran pada mobil.