Lexus LX 570 2016

Lexus LX 570 2016

Selain itu Lexux LX 570 2016 merupakan mobil SUV Premium yang memiliki kemampuan off road dengan konsep dan tampilan yang moderen dan berbeda dengan mobil SUV lainnya dan juga lebih mengutamakan kenyamanan kelas atas untuk memanjakan para penghuni kabin. Dengan dibuatnya tampilan mobil ini yang tampak gagah dan juga elegan, mobil ini juga memberikan banyak fitur yang canggih dan juga moderen sehingga dapat memanjakan para penghuni kabin.

Memasuki pada bagian sisi eksterior mobil Lexus LX 570 2016. Tampilan eksterior pada mobil ini pun mengusung gaya desain dan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah. Dapat dilihat dari bodinya yang besar dan juga memiliki beberapa lekukan yang mencolok.

Dari bagian depan dapat kita lihat pada bagian lampu LED yang memiliki bentuk yang sipit dan terkesan tajam untuk jarang pandang lampu jauh dan juga lampu dekat, selain itu tepat pada bagian tengah-tengah lampu tersebut memiliki grile yang memiliki kesan elegan dan juga tampak tegas dengan diberikan logo L pada bagian gril depan tersebut. Dengan adanya bentuk Prominent Spindle Grill ini memperlihatkan bahwa mobil memiliki nuansa SUV moderen.

Berpindah kebagian samping mobil ini, mobil ini memiliki handle bar moderen dengan ditambahinya lekukan pada bagian pintu Lexus LX 570 2016 yang memanjang dari depan hingga ke belakang. Sedikit kebawah, velg Alloy yang berukuran 21 inci dan juga ban yang berukuran 285/50 bertujuan untuk memperkuat kaki-kaki mobil Lexus LX 570 2016. Rem yang digunakan untuk memaksimalkan keselamatan dalam berkendara menggunakan pengereman cakram yang berteknologi ABS dan BA agar memberikan kualitas pengereman yang lebih sempurna.

Selain itu melihat dari bagian belakangnya mobil ini sendiri, tak kala keren juga, yaitu dengan adanya Rear Combination Lamp LED pada kedua lampu belakang dan juga New Turn Signal Illumination. Pada bagian dimensinya sangat besar, panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinngi 1.910 mm, serta sumbu roda yang memiliki jarak sumbu roda 2.850 mm dengan bobot maksimal hingga 2.800 Kg.

Mobil ini juga mampu menampung 7 penympang beserta pengemudinya. Dengan adanya kaki-kaki kokoh dan juga suspensi yang tangguh maka mobil ini akan semakin nyaman dikendarai dan juga berguna untuk menjaga keseimbangan mobil saat dikendarai. Untuk suspensi pada bagian depan mobil ini menggunkana suspensi tipe Double Wishbone. Sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan tipe Multi-link.

Dengan adanya kedua suspensi tersebut dapat dipastikan mobil ini dapat meredam goncangan ketika melewati perjalanan medan yang bergonjal sehingga keseimbangan dan kenyamanan berkednara pun tetap terjaga dan aman.

Pada bagian setir mobil ini juga dibuat dengan kesan yang elegan dan juga memiliki makna sporty dengan bahan kulit. Kemudi dengan desain tiga palang ini terlihat berbeda dari lainnya, dan membuat Lexus LS 570 terlihat eksklusif.

Bagi para pecinta otomotif mobil SUV, mobil ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang senang berpergian jauh dan sering menemukan medan perjalanan yang tidak bersahabat. SUV dari Lexus memang tidak se gencar mobil lainnya, pasalnya promosi dan penjualan Lexus terbilang berbeda serta cenderung eksklusif.

Jika dibilang mahal, memang betul adanya, namun mobil lebih dari Rp 3 milliar tersebut, bukan hanya asyik di kendarai dalam berbagai macam kondisi jalanan, lebih dari itu, anda juga dapat pengakuan status ekonomi di sekitar masyarakat.