Lexus NX 300 F Sport

Lexus NX 300 F Sport

Lexus NX 300 F Sport – Lagi-lagi mobil tipe SUV menjadi trend yang paling populer di pasar otomotif dunia. Tidak mau kertinggalan dengan mobil asal Jepang lainnya, Lexus dikabarkan akan memasarkan mobil terbaru mereka dipasar global yaitu Lexus NX 300 F Sport yang diklaim sebagai mobil SUV paling mewah dan juga paling powerfull dikelasnya.

Lexus NX 300 F Sport ini juga merupakan generasi baru dari Lexus NX 200T yang sudah mengalmi banyak pembaharuan dalam segi fitu teknologi maupun dari segi design yang kini lebih modern dan juga lebih gagah dari tipe sebelumnya.

Harganya yang mahal ditawarkan oleh Lexus untuk mobil terbarunya tentu sepadan dengan apa yang diberikan Lexus untuk membekali mobil ini dengan sejumlah fasilitas dan juga fitur-fitur baru yang telah didukung dengan sistem teknologi yang sangat canggih sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Untuk design dari Lexus NX 300 F Sport ini terbilang cukup lebih garang dari tipe SUV sebelumnya karena design Headlamp yang facelift membuat mobil ini menambah kesan lebih gagah. Ditambah dengan sistem penerangan yang juga sudah menggunakan teknologi LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Lexus NX 300 F Sport

Untuk peforma mesin dari Lexus NX 300 F Sport ini tidak perlu diragukan lagi karena mobil ini telah dilengkapi dengan mesin tipe In-Line 4, 16 Valve DOHC, Twin-scroll Turbocharged and Intercooler with Dual VVT-iW dan D4-ST yang memiliki kapasitas mesin hingga 1998cc dan juga dapat menghasilkan tenaga maksimal 235 HP dengan torsinya mencapai 350 Nm.

Selain itu, mobil ini juga dilengkpai dengan sistem transmisi yang sudah mengusung teknologi Super ECT 6-Speed yang berfungsi untuk memberikan akselerasi mobil ini semakin sempurna. Lexus NX 300 F Sport juga melengkapi mobil ini dengan teknologi hemat bahan bakar karena Lexus telah dipersentai dengan sertifikasi Ultra-Low Emission Vehicle (LEV III).

Untuk bagian suspensi mobil ini juga sudah dilengkapi dengan MacPherson Strut untuk roda bagina depan yang sudah dikombinasikan dengan Trailing Arm Double Wishbone untuk roda bagian belakang.