Lexus UX 250h 2018

Lexus UX 250h 2018

Bulan Maret 2018 lalu adalah tonggak sejarah hadirnya crossover kompak racikan Jepang untuk para kaum muda urban yang metropolis. Pasar untuk konsumen di usia 30-an memang unik, tidak seperti membuat racikan crossover untuk konsumen diusia mapan, “kami mendesain UX 250h secara unik, karena pada market ini karakter pembeli mobil usia 30-an tidak hanya mencari mobil yang baru dan mampu mengesankan mereka, namun juga harus sesuai dengan gaya hidup mereka,” papar Chika Kako, selaku Executive Vice President of Lexus International and Chief Engineer produk UX Series.

Mungkin bagi sebagian orang selera kami terlihat kuno, dan tidak cocok dengan yang kekinian itu. Tapi Lexus UX 250h bagi kami merupakan pengecualian. Kami sangat menyukai bentuk depannya secara keseluruhan, walau ukuran grill yang jadi satu dengan air dam tetap berukura raksasa, namun kesan yang dibuat oleh desainer Lexus untuk crossover kompak ini slim and sleek secara total. Lihat saja lampu depannya yang didesain meruncing, belum lagi rumah foglamp yang besar nan agresif, membuat mobil ini berkarakter kuat.

Melihat dari sisi samping, Lexus UX 250h ini tetap terlihat cantik, dengan ukuran bodi yang proporsional, dipadu dengan tarikan-tarikan garis yang tidak lazim membuat tampilan crossover yang satu ini begitu memukau. Karakter desain overfander pada spatbor bagian roda depan dan belakang, seolah mengambil bahasa desain dari Toyota yang sudah hadir di Indonesia, yaitu Toyota Yaris Heykers 2016, padahal bukan. Spion luar dari mobil ini juga tampil tidak biasa karena desainnya yang extraordinary, semua hal positif dari desain itu membuat Anda akan merasa semakin percaya diri ketika membawanya melaju di jalan.

Lexus UX 250h ini mampu mempertahankan kecantikan desainnya hingga bagian buritan mobil. jika meihat tampilan belakangnya di malam hari, Anda akan melihat satu tarikan garis dari signature lamp yang memanjang dan terlihat sangat cantik. Logo Lexus dan tipe UX 250h juga nampak jelas, dan mempertegas tampilan dari mobil ini. Oh ya, desain spoiler belakang, bumper belakang, juga shark fin antenna membuat tampilan mobil ini semakin terlihat dinamsi secara keseluruhan.

Bukan Lexus rasanya jika tidak melengkapi fitur yang mampu memudahkan pengemudi maupun penumpang. Memang belum dijelaskan fitur unggulan apa yang akan disematkan crossover terbaru mereka ini.

Namun, jika melihat foto yang di publish resmi oleh Lexus, kemungkinan besar Lexus akan menggunakan beberapa fitur terbaru yang dapat di opersikan melalui kehadiran trackpad di sebelah shifter transmisi otomatisnya. Sepengalaman kami menggunakan trackpad semacam ini, trackpad akan mempermudah pengoprasian fitur pada kendaraan. Tentunya hal ini akan menjadi salah satu keunggulan mobil ini.

Mobil ini sangat bergaya dan cocok untuk orang yang sudah mapan di usia muda, namun sayangnya Lexus UX 250h ini belum dijual, jangankan di Indonesia, di luar negeri saja belum masuk. Jadi harap bersabar karena ketika sudah muncul, pasti mobil ini akan kami tes lengkap dan akan kami buat kesimpulannya untuk Anda.