Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport adalah supercars edisi khusus buatan W Motor, perusahaan dari Lebanon, mobil ini sendiri hanya diproduksi sebanyak 7 buah saja, hal ini membuat harganya menjadi berlipat, disamping itu Lykan Hypersport menjadi lebih terkenal karena dipakai dalam film Fast and Furius 7. Hal ini membuat nama Lykan Hypersport semakin melambung. Lykan Hypersport pertama sekali diperkenalkan pada Qatar Motor Show 2013.

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport menggunakan mesin Porche twin-turbo 6 silinder berkapasitas 3746cc, yang memberikan 750hp dan torsi 1000Nm. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 0-100km/jam hanya dengan waktu 2.8detik dan top speednya adalah 385km/jam.

Lykan Hypersport

Body mobil ini dibalut oleh serat carbon yang sangat ringan, yang susunan materialnya sangat kuat. Panel informasi menggunakan teknologi holographic, Lykan Hypersport merupakan mobil pertama yang menggunakan teknologi ini. Selain itu banyak fitur-fitur canggih yang diterapkan dalam supercars ini, diantaranya, pengatur suhu cabin otomatis, airbag, audio premium, bluetooth telepon, camera parkir, navigasi dan banyak lagi.

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport mempunyai dua pilihan trasmisi yaitu otomatis 6-speed dual clutch dan transmisi manual 6-speed sekuensial. Untuk bahan bakar Lykan Hypersport cukup boros yaitu 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak 10,10km.

 

 

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.