Mazda Biante

Mazda Biante

Mazda Biante – Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di Asia, Mazda kembali merilis mobil terbrau mereka yang bertipe MPV yang kini begitu populer saat ini yang diberi nama Mazda Biante. Mobil MPV asal Jepangh ini juga diokalim bakal menjadi pesaing bagi mobil asal Jepang lainnya seperti Toyota Alphard maupun Nissan Serena yang juga merupakan tipe mobil MPV.

Mazda Biante ini merupakan salah satu mobil MPV kelas premium yang dirilis oleh Mazda. Selain itu, design dari mobil MPV ini juga memiliki tampilan yang futuristik dan juga elegant. Selain design nya yang mewah, mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur yang tak kalah canggih serta didukung dengan teknologi terbaru dari Mazda.

Memiliki design dan juga fitur canggih, Mazda juga membekali mobil MPV terbaru mereka ini dengan mesin yang lebih bertenaga bila dibandingkan dengan mobil seri sebelumnya. Hal ini dirancang guna untuk lebih memanjakan dan juga memberikan kenyamanan bagi poengendara maupun penumpangnya.

Mazda Biante bahkan memiliki kabin yang cukup luas karena mobil MPV ini mampu menampung hingga kapasitas 6 penumpang didalamnya. Sejumlah fitur pendukung mobil ini juga suadh terpasang dan terhubung dengan fitur lainnya di Mazda Biante. Diantaranya seperti layar touchscreen ukuran 6 inchi, audio player kualitas High Quality, serta paduan jok mobil yang menggunakan bahan material kualitas premium.

Mazda Biante

Sesuai yang dijelaskan diatas, Mazda membekali mobil MPV terbaru mereka ini dengan mesin tipe SKYACTIV-G 2 liter In-Line dengan 4 silinder sejajar DOHC, 16 valve yang mampu menghasilkan kapasitas hingga 2000cc. Selain itu Mazda juga menambahkan beberapa fitur terbaru mereka seperti Dual Sequential valve timing an Electronic Throttle Control yang membuat mobil ini semakin bertenaga.

Selain itu Mazda Biante juga dilengkapi dengan sistem transmisi 6-Speed front wheel drive yang sudah didukung dengan teknologi i-stop idling system sehingga membuat tarikan mesin lebih ringan dan bertenaga. Namun anda tidak perlu khawatir untuk sistem pembakaran monil ini, meskipun mobil ini memiliki tenaga yang cukup besar tetapi penggunaan bahan bakarnya sangat hemat karena Mazda Biante sudah dilengkapi dengan teknologi Electronically direct Injection yang membuat mobil ini semakin irit.