Mazda MX-5 RF

Mazda MX-5 RF – Mazda kembali merilis mobil seri terbaru mereka yang diberi nama Mazda MX-5 RF sebagai produksi terbaru mereka yang memiliki nuansa mewah dan juga sporty. Untuk bonil terbaru dari Mazda ini dilengkapi dengan sejumlah fitur teknoologi terbaru dan juga canggih. Bukan hanya itu saja, dalam sektor mesin pun Mazda MX-5 RF ini sudah dibekali dengan mesin yang cukup mumpuni.

Mazda MX-5 RF ini didesign dengan tampilan yang sangat mewah dan juga elegant. Untuk sisi bagian depan mobil ini juga mengusung konsep Facelift pada lampu utama yang sudah menggunakan teknologi LED yang mampu menghasilkan cahaya yang cukup terang.

Selain memiliki eksterior yang dirancang begitu dinamis dan juga elegant. Namun untuk interior Mazda MX-5 RF ini juga tak kalah mewah dan juga elegant yang disertai dengan fasilitas serta fitur yang membuat mobil ini menajdi incaran para kolektor mobil mewah.

Design dashboard pada Mazda MX-5 RF ini didominasi dengan warna hitam yang menambah kesan elegant dari mobil ini semakin bertambah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem nagivasi yang super canggih dimana sistem GPS pada Mazda MX-5 RF ini sudah terkoneksi langsung dengan satelit.

Sedangkan untuk fitur multimedianya sendiri juga tidak kalah canggih, dimana mobil ini sudah dilengkapi sistem audio yang mampu menghasilkan suara dengan kualitas High Quality sehingga membuat pengendaraya semakin nyaman selama berkendara.

Untuk dapur pacu pada Mazda MX-5 RF ini juga sudah dibekali dengan mesin yang memiliki tipe SKYACTIV-G 2.0 In-line 4 cylinder DOHC 16 Valve dengan kapasitas mesin mencapai 2000cc. Untuk sistem transmisi yang digunakan Mazda MX-5 RF adalah sistem 6 Speed Automatic with manual control.

Berbekal mesin yang cukup mumpuni dan juga handal, Mazda MX-5 RF mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 118 HP dengan torsi putarnnya maksimalnya mencapai 200 Nm. Selain itu Mazda MX-5 RF juga mengusung steering Rack dan Pinion dengan power steering yang bertipe Electric Power Assist Steering (dual Pinion).

Sedangkan untuk sistem suspensinya sendiri, Mazda MX-5 RF menggunakan Double Wishbone untuk bagian depan mobil sedangkan untuk bagian belakang menggunakan Multi-link. Meskipun sistem suspensinya memiliki dua tipe yang berbeda, namun mampu membuat ini Mazda MX-5 RF tetap stabil pada saat mobil ini melaju dalam kecepatan tinggi.